• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Minggu, 20 April 2014
Tribun Jakarta

Bocah 3 Tahun Disodomi Remaja Pengasuhnya

Selasa, 19 Maret 2013 14:59 WIB
Bocah 3 Tahun Disodomi Remaja Pengasuhnya
Ist
Ilustrasi sodomi

Laporan Warta Kota Budi Sam Law Malau

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - MAS (3), bocah laki-laki berusia tiga tahun disodomi oleh pengasuhnya sendiri yang masih remaja yakni Ang (17). Kekerasan seksual terhadap MAS dilakukan Ang di rumah kontrakan orangtua MAS di Jalan Cipinang Muara II, Kelurahan Cipinang Muara, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur. Akibatnya MAS kini mengalami trauma dan berubah pendiam.

Saat kejadian, Ang memang ditugaskan oleh orangtua MAS menjagai MAS atas rekomendasi rekan dari ayah Mas, Soe (35). Pasalnya kedua orangtua MAS yakni Soe, ayahnya dan SA (27), ibunya bekerja.

Orangtua MAS sudah melaporkan peristiwa yang menimpa anak bungsunya itu ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Kepolisian Resor Metro Jakarta Timur pada 13 Maret 2013 lalu. Hasil visum dari RS Polri menunjukkan ada luka lecet di dubur MAS.

Namun saat dilaporkan Ang yang tinggal tak jauh dari rumah korban kabur melarikan diri dan sampai kini menghilang.

Ayah MAS, Soe bekerja sebagai sopir bus angkutan antar kota sementara SA berjualan warteg tak jauh dari rumahnya. MAS adalah anak bungsu dari dua bersaudara pasangan Soe dan SA.

Saat ditemui di warung makan tempat SA istrinya berjualan, Selasa (19/3/2013), Soe menuturkan peristiwa berawal saat beberapa waktu lalu ia meminta kepada paman Ang agar Ang menjagai MAS.

Pasalnya selama ini Soe dan SA sibuk bekerja. Ang lalu bekerja menjagai MAS di rumah adalah orang yang dipercaya S mengasuh dua anaknya saat orangtuanya bekerja. Ang diketahui telah bekerja selama satu bulan, lebih satu minggu menjagai MAS.

Soe menuturkan awalnya pada suatu malam, ia pernah memergoki anaknya MAS diminta memegangi alat kelamin Ang. Saat itu mereka berdua berada di dalam kamar rumah kontrakan mereka.

Melihat hal itu Soe memarahi Ang. Sementara Ang berpura-pura tidur. "Waktu itu saya belum curiga," kata Soe.

Namun pada 12 Maret 2013, MAS mengeluh sakit pada bagian bokong dan mengaku sulit buang air besar. Keluhan MAS diungkapkannya pada Wasriah (50) neneknya atau mertua Soe.

Wasriah lalu menanyakan kepada MAS apa yang menyebabkan bokongnya sakit. Kepada Wasriah MAS mengaku sakit pada bokongnya karena dimasukkan penis Ang.

"Mertua saya nanya, siapa yang melakukan dan siapa yang mengajarinya ngomong begitu. Anak saya bilang Om Ang yang melakukannya," kata Soe.

Menurut Soe, keesokan harinya ia menanyakan hal itu kepada Ang. "Dia mengaku sudah dua kali menyodomi anak saya, saat kami tidak ada di rumah" kata Soe.

Menurut Soe, Ang sempat dihajar oleh ayahnya, setelah ia melaporkan hal itu ke ayah pelaku dan paman pelaku.

"Lalu saya lapor ke Polres Jakarta Timur," kata Soe.

Oleh polisi, MAS direkomendasikan divisum di RS Polri. "Hasilnya memang terbukti ada dua luka lecet di dubur anak saya," kata Soe.

Namun kata Soe, saat mereka melaporkan hal itu ke polisi, Ang kabur melarikan diri. "Katanya kabur naik mikrolet dari depan gang rumah kami di Cipinang Muara," kata Soe.

Klik:

Editor: Johnson Simanjuntak
Sumber: Warta Kota
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1572092 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
Atas