Sabtu, 20 Desember 2014
Tribun Jakarta

Siswi SMP Dianiaya Mucikari Jika Tidak Menuruti Perintah

Rabu, 27 Maret 2013 15:18 WIB

Siswi SMP Dianiaya Mucikari Jika Tidak Menuruti Perintah
Ist
Ilustrasi

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Banu Adikara

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - AP alias B (13), siswi SMP yang terjerat prostitusi di bawah umur ternyata kerap diancam dan dianiaya mucikarinya, D (21) jika tidak mau menuruti kata-kata D.

Menurut sepupu korban, Rury (21), hal tersebutlah yang membuat B bungkam tentang apa yang menimpa dirinya selama kurun waktu kurang lebih sembilan bulan.

"Saya juga baru tahu waktu adik saya jalani visum di RSCM hari Senin (18/3) minggu lalu. Dia bilang kalau dia pernah beberapa kali digampar sama si D kalau nolak layani tamu," ujar Rury, Rabu (27/3).

Dari keterangan B, Rury memaparkan bahwa D juga kerap mengancam B jika membeberkan perbuatan D.

"Makanya adik sepupu saya selama ini nggak cerita-cerita apa yang menimpa dia, karena dia diancam sama si D ini," kata Rury.

Rury memaparkan, sejauh yang ia ketahui, B pertama kali menuruti ajakan D menjadi PSK di bawah umur hanya karena iming-iming uang. Namun, dari setiap bayaran yang didapat B, Rury mengaku belum tahu uangnya dipergunakan untuk apa.

"Kita belum sempat tanya-tanya uang itu dipakai buat apa. Yang penting sekarang adik sepupu saya sudah cerita apa yang menimpa dia beberapa bulan belakangan ini," kata Rury lagi.

Editor: Willy Widianto
Sumber: Warta Kota

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas