• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 24 April 2014
Tribun Jakarta

Banjir, Perjalanan KRL ke Serpong Terganggu

Minggu, 31 Maret 2013 18:54 WIB
Banjir, Perjalanan KRL ke Serpong Terganggu
WARTA KOTA/ANGGA BN
Penumpang wanita berbaur dengan penumpang pria saat naik Kereta Rel Listrik (KRL) Ekonomi Jurusan Tanahabang-Serpong di Stasiun Palmerah, Jakarta Pusat, Rabu (19/12)l. Warta Kota/ANGGA BN

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Hujan deras yang mengguyur wilayah Jakarta Selatan dan Tangerang Selatan Minggu (31/3/2013), membuat sebagian rel kereta api di relasi Tanah Abang-Serpong sampai Rangkasbitung dan sebaliknya terganggu.

Air setinggi 20 sentimeter (cm) di atas rel di sekitar Pondok Betung yang berada di antara Stasiun Kebayoran Lama dan Stasiun Pondok Ranji, membuat perjalanan kereta api, baik kereta api rel listrik (KRL) AC dan non AC maupun kereta api biasa yang menggunakan lokomotif terganggu.

Seorang Petugas Perjalanan Kereta Api (PPKA) Stasiun Palmerah kepada Tribun petang ini mengatakan, gangguan terjadi sejak pukul 17.20 WIB.

Akibatnya, perjalanan kereta api tertunda hingga satu jam lebih. KRL AC jurusan Parungpanjang yang menurut jadwal berangkat dari Palmerah pukul 17.20 WIB, hingga berita ini ditulis pukul 18.35 WIB masih tertahan di Stasiun Palmerah.
Ini terjadi karena KRL ini harus menunggu antrean kereta menuju Serpong di depannya yang masih tertahan di Stasiun Kebayoran Lama.

Gangguan diperkirakan terjadi sampai malam ini. Sejumlah penumpang di Stasiun Palmerah, terutama anak-anak mulai resah.

Penulis: Choirul Arifin
Editor: sanusi
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1614661 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
Atas