Senin, 6 Juli 2015
Tribun Jakarta

Arief R. Wismansyah Calon Kuat Walikota Tangerang

Senin, 1 April 2013 17:59 WIB

Arief R. Wismansyah Calon Kuat Walikota Tangerang
tangerangnews
Arief R. Wismansyah

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Wakil Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah dinilai menjadi salah satu Calon Walikota (Cawali) terkuat di ajang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangerang, yang akan digelar Agustus 2013.

Dalam survei yang telah dilakukan, tingkat elektabilitas dan popularitas Arief semakin hari semakin menguat. Tak hanya itu, aspirasi sejumlah pengurus partai di akar rumput pun telah memberikan kepercayaan kepada Arief untuk maju sebagai Calon Walikota Tangerang.

Survei internal DPC PDI Perjuangan (PDIP) Kota Tangerang yang ingin mengetahui siapa sosok Cawali yang memiliki peluang terkuat, beberapa waktu lalu, hasilnya adalah nama Wakil Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah ada di peringkat pertama.

”Petama Arief, kedua Mi’ing (anggota DPR/pelawak/Dedi Gumelar), ketiga Abdul Syukur (adik walikota Tangerang/Ketua DPD II Partai Golkar) dan keempat HMZ (Sekda Kota Tangerang/Harry Mulya Zein),” ungkap Hendri Zein, Ketua DPC PDIP Kota Tangerang.

Menurut Hendri, survei tersebut dilakukan secara serentak dibantu oleh para pengurus anak ranting se-Kota Tangerang.

”Ini hasil survei dari seluruh tokoh masyarakat di Kota Tangerang. Di antaranya Dirut PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang Ahmad Marju Kodri dan kader partai Sri Hartati. Tapi hasilnya, empat teratas dimenangkan oleh Pak Arief. Meski begitu, semua (keempatnya) masih cair. Karena kami dikejar untuk bekerja ekstra mencari siapa yang paling berpeluang menang,” urai Hendri.

Selain survei internal PDIP Kota Tangerang, Wakil Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah juga mendapat dukungan oleh sembilan dari 13 pengurus anak cabang (PAC) Partai Demokrat Kota Tangerang untuk terus maju di Pilkada Kota Tangerang.

Halaman12
Penulis: Toni Bramantoro
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2015 About Us Help
Atas