• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 24 April 2014
Tribun Jakarta

Inilah Sketsa Wajah Perampok Toko Emas di Bekasi

Senin, 1 April 2013 15:33 WIB
Inilah Sketsa Wajah Perampok Toko Emas di Bekasi
TRIBUNNEWS.COM/THERESIA FELISIANI
Sketsa wajah satu dari delapan perampok Toko Emas Harapan Jaya Pasar seroja, Kelurahan Harapan Jaya, Kecamatan Bekasi utara, Kota Bekasi, Rabu (27/3/2013) lalu.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyidik Polres Bekasi Kota merilis sketsa wajah satu dari delapan perampok Toko Emas 'Harapan Jaya' Pasar seroja, Kelurahan Harapan Jaya, Kecamatan Bekasi utara, Kota Bekasi, Rabu (27/3/2013) lalu.

"Hasil sketsanya sudah ada, dan telah disebar oleh kepolisian. Sketsa ini sesuai keterangan saksi, yakni juru parkir yang mengenali wajah seorang pelaku," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Senin (1/4/2013).

Rikwanto menuturkan, ciri-ciri pelaku adalah laki-laki, umur sekitar 40 tahun, tinggi 165 cm, berat 70 cm, bentuk muka bulat, hidung lurus, kulit sawo matang, berperawakan gemuk, bercambang, dan bibir tebal.

"Saat merampok, pelaku juga diketahui menggunakan jaket kulit warna hitam dan helm merah," ungkap Rikwanto.

Diberitakan sebelumnya, perampokan terjadi di Toko Emas 'Harapan Jaya' Pasar seroja, Harapan Jaya, Bekasi Utara, Kota Bekasi, Rabu. Perampok menggondol emas 1 kg, uang Rp 5 juta, dan tiga ponsel.

Perampokan terjadi pukul 11.00 WIB, dan diperkirakan pelakunya berjumlah delapan orang, mengendarai empat unit motor bebek, dan ada yang membawa senjata api.

Pelaku tiba di TKP, lalu masuk dan menodongkan senjata ke korban untuk menyerahkan emas. Setelah itu pelaku kabur. Pelaku juga sempat membuang tembakan ke atas sebanyak dua kali saat kabur. (*)

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Yaspen Martinus
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1617342 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
Atas