Rabu, 26 November 2014
Tribun Jakarta

Hore!Tiket Masuk Dufan Hanya Rp 125.000 Mulai 1 April

Rabu, 3 April 2013 17:20 WIB

Hore!Tiket Masuk Dufan Hanya Rp 125.000 Mulai 1 April
NET

Laporan Wartawan Tribun Jakarta, M Zulfikar

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pada bulan April ini Taman Impian Jaya Ancol memberikan berbagai promo kepada para pengunjung Dunia Fantasi (Dufan). Tiket masuk Dufan kini dibanderol lebih murah dari harga normal yang harganya Rp 220.000 untuk weekdays.

"Per 1 April tiket masuk dufan hanya sebesar Rp 125.000," kata Manager Program dan Pengembangan Acara Ancol Metty Yan Harahap dalam keterangan persnya, Rabu (3/4/2013).

Metty menuturkan, harga tersebut bukan termasuk harga weekend, pada saat weeekend tiket masuk Dufan dibenderol seharga Rp 250.000.

"Harga weekend tersebut berlaku juga untuk libur nasional," kata Metty.

Selain tiket masuk Dufan, Ancol Taman Impian juga memberikan promo bagi nasabah Bank Mandiri.

"Kami juga memiliki Promo Untuk Pintu Gerbang Ancol (PGU) bekerja sama dengan Bank Mandiri," ujar Metty.

Mekanismenya adalah sebagai berikut:

1. Bank Mandiri akan menempatkan unit mesin EDC di PGU Taman Impian Jaya Ancol (Barat, Timur, Marina, PMK/Pintu Selatan, dan Carnaval),dengan sign khusus Bank Mandiri di lokasi PGU Taman Impian Jaya Ancol (TIJA).

2. Pemilik Kartu Kredit ( Feng Shui, Platinum, Platinum Golf, Gold Golf, SKYZ card, Gold Card) serta Debit Platinum Bank Mandiri yang berkunjung ke Taman Impian Jaya Ancol akan mendapat fasilitas free PGU TIJA berlaku untuk tiga orang + satu mobil (motor tidak berlaku).

3. Kartu Kredit Mandiri, dan Kartu Debit Platinum Bank Mandiri hanya dapat digunakan dengan ketentuan: 1 Kali swipe untuk tiga orang + satu mobil senilai Rp. 1 (satu rupiah), dan swipe tambahan jika ada penambahan pengunjung dikalikan harga normal PGU yang berlaku.

4. Program ini hanya berlaku untuk Bank Mandiri, dan tidak dapat digunakan oleh kartu bank lain.

Penulis: Muhammad Zulfikar
Editor: Willy Widianto

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas