Sabtu, 22 November 2014
Tribun Jakarta

Dua Buron Perampok Pegadaian Diburu ke Lampung

Jumat, 5 April 2013 16:27 WIB

Dua Buron Perampok Pegadaian Diburu ke Lampung
WARTA KOTA/ADHY KELANA
Petugas menggiring para perampok Kantor Pegadaian Syariah Jogja, saat merilisnya di Ruang Main Hall, Kriminal Umum, Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (4/4/2013).

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Dedy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Iwan Setiawan dan Fahmi, dua perampok Kantor Pegadaian Syariah Yogyakarta, hingga kini masih buron. Tim khusus sedang memburunya sampai ke Sumatera.

"Beberapa lokasi yang diduga dijadikan sebagai tempat persembunyian ditelusuri anggota. Kami mengimbau kedua DPO sebaiknya menyerahkan diri saja," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto, Jumat (5/4/2013).

Iwan dan Fahmi, keduanya membawa senjata api dan menggondol beberapa perhiasan emas yang disikat dari kantor Pegadaian di Yogya. Diduga kuat, Iwan dan Fahmi kabur ke arah kampung halamannya di Lampung Timur, untuk menemui pimpinan mereka, Minak Raden, yang disebut-sebut punya ilmu kebal.

Diberitakan sebelumnya, tujuh dari sembilan perampok yang beraksi di Pegadaian Yogyakarta diringkus Tim Subdit Jatanras Polda Metro Jaya, di Pelabuhan Merak, Banten, Rabu (3/5/2013) dini hari. Dari tujuh pelaku, dua di antaranya tewas ditembak karena berusaha melarikan diri. (*)

Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas