• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 1 November 2014
Tribun Jakarta

Kader 12 Partai Peserta Pemilu Ikut Jalan Santai

Minggu, 7 April 2013 11:32 WIB

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Wahyu Aji

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ratusan kader partai peserta Pemilu 2014 dari 12 partai, mengikuti aksi gerak jalan santai sejauh 4 Km dalam rangka sosialisasi tahapan pemilu dan meningkatkan partisipasi masyarakat menyongsong satu tahun Pemilu 2014, Minggu (7/4/2013).

Gerak jalan sejauh 4 Km mulai dari Gedung KPUD Kota Bekasi dan juga digelar serentak masing-masing KPUD di tanah air ini dimulai sejak pukul 06.30 WIB sampai pukul 10.00 WIB.

Hampir seluruh peserta gerak jalan yang juga sebagian besar merupakan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari masing-masing parpol mengaku senang dan mengapresiasi kegiatan ini. Salah satunya seperti yang diungkapkan Maro Geordane Pakpahan S. Sos, Bacaleg untuk DPRD Kota Bekasi, Dapil II dari Partai Hanura DPC Kota Bekasi yang diketuai oleh Winoto S.H ini.

"Kegiatan ini sangat bermanfaat dan mempunyai arti penting untuk sosiaisasi Pemilu 2014 yang tinggal satu tahun lagi. Agar bisa semakin merekat di masyarakat," katanya, Minggu (7/4/2013).

Lebih lanjut Maro Geordane menuturkan, kegiatan jalan sehat yang digelar KPUD ini semestinya diselenggarakan sesering mungkin. Selain baik untuk kebugaran, dapat juga dijadikan ajang silaturahmi, baik untuk anggota parpol, masyarakat dan juga KPUD Sebagai panitia penyelenggara pemilu.

Ia berharap dengan adanya kegiatan ini, diharapkan jumlah masyarakat yang telah mempunyai hak pilih, bisa semakin bertambah untuk ikut ambil bagian dalam Pemilu 2014 nanti.

Penulis: Wahyu Aji
Editor: Gusti Sawabi
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas