Sabtu, 7 Maret 2015
Tribun Jakarta

Dua Pemerkosa Remaja SMP Masih Berkeliaran

Senin, 15 April 2013 19:00 WIB

Dua Pemerkosa Remaja SMP Masih Berkeliaran
IST
ILUSTRASI

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dua dari tujuh pelaku pemerkosaan beramai-ramai terhadap ERS (14), remaja perempuan kelas II SMPN, di sebuah rumah kontrakan di Jalan Waru, Kelurahan Batuampar, Kecamatan Kramatjati, Jakarta Timur, beberapa waktu lalu, masih belum berhasil ditangkap polisi. Sampai Senin (15/4/2013) aparat Polrestro Jakarta Timur masih melakukan pengejaran terhadap keduanya.

Kedua pelaku sudah diidentifikasi polisi yakni RI dan AD warga yang tinggal di kawasan Condet, Jakarta Timur tak jauh dari lokasi pemerkosaan.

Kapolrestro Jakarta Timur Komisaris Besar Mulyadi Kaharni, Senin (15/4/2013) menjelaskan pihaknya masih terus menelusuri keberadaan pelaku. "Masih kami kejar terus," kata Mulyadi.

Mulyadi mengatakan saat pihaknya membekuk lima pelaku pemerkosaan pada Sabtu (6/4/2013) malam sampai Minggu (7/4/2013) dinihari lalu, kedua pelaku ini sudah kabur melarikan diri.

"Jadi baru lima yang kami bekuk, dan dua orang pelaku lainnya buron," kata Mulyadi.

Menurut Mulyadi kedua pelaku ini sudah masuk dalam daftar pencarian orang (DPO). Karenanya Mulyadi mengaku optimis dalam waktu dekat ini keduanya berhasil ditangkap.
Sementara lima pelaku yang sudah berhasil dibekuk adalah IL (21) mahasiswa di Universitas Tunas Bangsa, RS (17) pengangguran, MU (20) dan GE (19) siswa SMK dan, MF (20) karyawan Alfamart.

Seperti diketahui, berawal dari perkenalan di jejaring sosial facebook, ERS, remaja perempuan kelas II SMPN di kawasan Pasarminggu, Jakarta Selatan, menjadi korban pemerkosaan kenalannya itu.

Halaman1234
Editor: Johnson Simanjuntak
Sumber: Warta Kota
KOMENTAR

TRIBUNnews.com © 2015

About Us

Help

Atas