• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 22 Oktober 2014
Tribun Jakarta

Karyawan Mitsubishi Gantung Diri Setelah Disekap Bosnya

Rabu, 24 April 2013 19:46 WIB
Karyawan Mitsubishi  Gantung Diri Setelah Disekap Bosnya
ist
Ilustrasi

Laporan wartawan Wartakotalive.com, Theo Yonathan Simon Laturiuw

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Jumelbi Eka Dinata (37), karyawan bagian Marketing di PT Metro Tiga Berlian Motor, ditemukan tewas tergantung di kantornya, ternyata sudah disekap tiga hari oleh bosnya sebelum akhirnya gantung diri.

Sebelumnya, Jumelbi diberitakan ditemukan tewas tergantung di ruang tamu kantornya di  Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Cempakaputih, Jakarta Pusat, Rabu (24/4/2013) pagi.

Kapolsektro Cempakaputih, Komisaris Adhie Santika, menjelaskan,  motif bunuh diri yang Jumelbi adalah untuk menghindari tanggung jawab karena menggelapkan uang pembelian mobil.

Sebab, kata Adhie, Sebelum gantung diri, kata Adhie, sudah sejak Senin (22/4/2013), bos perusahaan tak memperbolehkan Jumeldi pulang ke rumahnya sebelum mengembalikan uang yang digelapkannya.

Adhie mengatakan, uang yang diduga digelapkan Jumeldi adalah sebesar Rp 41 juta. Uang itu adalah uang down payment (DP) pembelian sebuah mobil oleh warga Tangerang.

Rupanya, Jumelbi memberikan surat tanda terima palsu kepada pembelinya. Makanya mobil tidak datang-datang kendati sudah seminggu dipesan.

Makanya, pembeli mobil asal Tangerang mendatangi kantor dan pihak kantor kaget, lantaran Jumelbi tidak pernah mendapat order. Sehingga akhirnya bos perusahaan tak membolehkan Jumelbi pulang ke rumahnya sejak Senin (22/4/2013) sampai akhirnya Jumelbi gantung diri.

Editor: Johnson Simanjuntak
Sumber: Warta Kota
0 KOMENTAR
1708852 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas