• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 30 Juli 2014
Tribun Jakarta

Berita Kota Super Ball Ulas Sisi Lain Sepakbola

Minggu, 28 April 2013 22:01 WIB
Berita Kota Super Ball Ulas Sisi Lain Sepakbola
TRIBUNNEWS.COM/Bian Harnansa
Herman Darmo dan Jokowi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Direktur Group of Regional Newspaper Kompas Gramedia, Herman Darmo, mengatakan Berita Kota Super Ball akan menyajikan sisi menarik dari dunia sepakbola yang tidak diulas oleh media lain.

Hal tersebut diutarakan Herman Darmo ketika memberikan sambutan kunjungan Menteri Pemuda dan Olahragan, Roy Suryo, pada relaunching Berita Kota Super Ball di Kantor redaksi Warta Kota, Jakarta, Minggu (28/4/2013).

Group of Regional Newspaper Kompas Gramedia berencana untuk melakukan relaunching harian Berita Kota menjadi Berita Kota Super Ball.

Harian Berita Kota Superball akan fokus mengulas sepakbola dan gaya hidup. Berita Kota Super Ball tidak hanya sekedar mengulas pertandingan, namun juga sisi lain sepakbola yang menarik untuk diulas.

"Relaunch ini bermaksud untuk memperbaiki konten dan menaikkan level segmentasi. Kenapa kami berani mengarah ke sepak bola? Kami lebih mengarah ke lifestyle karena banyak media sejenis yang belum mengambil sisi ini. Ulasan kami lebih mengarah kepada apa yang terjadi di balik dunia sepakbola," jelas Herman Darmo.

Herman Darmo berharap dengan mengulas lifestyle sepakbola, bisa tumbuh minat pembaca yang lebih baik.

"Sementara ini kami masih beredar di Jabodetabek, tapi semoga ke depannya bisa menjadi berskala nasional. Cara ini akan kami integerasikan dengan media-media yang lain seperti online," sambung Herman Darmo.(*)

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Toni Bramantoro
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1722331 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas