• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 24 April 2014
Tribun Jakarta

29 Juni JLNT Kampung Melayu-Tanah Abang Rampung

Rabu, 1 Mei 2013 16:07 WIB
29 Juni JLNT Kampung Melayu-Tanah Abang Rampung
KOMPAS/WISNU WIDIANTORO
Proyek pembangunan jalan layang non-tol Kampung Melayu -Tanah Abang difoto dari gedung Ciputra World Jakarta 1, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (5/4/2013). Infrastruktur sepanjang 3,44 kilometer ini dibangun untuk mengatasi kemacetan di ruas jalan tersebut. KOMPAS/WISNU WIDIANTORO

Laporan wartawan Wartakotalive.com, Bintang Pradewo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi) menegaskan bahwa proyek Jalan Layang Non Tol (JLNT) Kampung Melayu-Tanah Abang akan rampung pada akhir bulan Juni 2013 mendatang. Sedangkan, perihal audit Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) terhadap proyek tersebut tetap dijalankan sesuai prosedur.

"Kita kan pengennya semuanya cepet. Tanggal 29 Juni rampung," kata Jokowi seusai santap siang di kawasan Sunter, Jakarta Utara, Rabu (1/5/2013).

Jokowi menjelaskan bahwa sudah menyanggupi permintaan pihak kontruktor PT Istaka Karya untuk melunasi penerusan pembangunan tersebut.

"Saya sudah bilang ke kontraktornya, sanggup enggak selesai? Sanggup, dia bilang. Ya sudah, tinggal laksanakan saja," imbuh Jokowi.

Kemudian, mantan Wali Kota Surakarta itu menambahkan audit BPK terkait atas dugaan wanprestasi yang terjadi dalam proyek senilai Rp840 miliar itu, orang nomor satu di Jakarta ini menegaskan tidak ada keterkaitannya.

"Iya, sambil diaudit sambil jalan pembangunannya. Kan hasil auditnya akan keluar tanggal 20 Mei, itu beda jalur," katanya.

Editor: Johnson Simanjuntak
Sumber: Warta Kota
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1733502 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
Atas