• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 25 Juli 2014
Tribun Jakarta

Pengeroyok Mahasiswa UKi Sampai Tewas, Belasan Orang

Kamis, 9 Mei 2013 22:21 WIB
Pengeroyok Mahasiswa UKi Sampai Tewas, Belasan Orang
Ist
Ilustrasi

Laporan Warta Kota, Budi Sam Law Malau

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Aparat Polsek Metro Kramatjati, masih memburu 2 orang lagi pelaku pengeroyokan Daniel Ardiles Saragih (22), mahasiswa semester tujuh, Fakultas Hukum Universitas Kristen Indonesia (UKI) hingga tewas.

Polisi berkesimpulan pengeroyok Daniel lima orang, dimana tiga orang sudah ditangkap sebelumnya. Namun pernyataan pihak kepolisian yang mengatakan bahwa pelaku pengeroyokan Daniel berjumlah lima orang, dibantah sejumlah mahasiswa UKI yang tinggal di pemukiman warga.

Rio, salah seorang mahasiswa UKi mengatakan ada belasan warga yang mengeroyok Daniel. Rio bahkan mengatakan bahwa belasan orang tersebutlah yang melakukan penyerangan terlebih dahulu, setelah salah seorang warga yang ditegur oleh Daniel karena mengendarai sepeda motor yang suaranya bising.

"Setelah ada cekcok tersebut, Daniel dan teman-temannya meninggalkan lokasi cekcok dan pindah ke halte yang ada di pinggir jalan di depan kampus. Eh nggak berapa lama belasan warga datang menyerang mereka," kata Rio.

Rio menjelaskan dalam penyerangan tersebut, Daniel dan seorang temannya terpisah dengan teman-teman mereka yang lain. Daniel lalu menjadi bulan-bulanan warga.

Akibatnya Daniel sempat mengalami pendarahan otak dan dioperasi di RS UKI Cawang. "Ada satu orang teman Daniel juga yang sempat dipukuli, untung bisa kabur. Kalau nggak nasibnya bisa sama dengan Daniel," kata Rio.

Menurut Rio, selain dianiaya di depan Kampus UKI, Daniel juga sempat dibawa ke pemukiman warga dan kembali dianiaya beramai-ramai hingga mengalami luka parah di bagian kepala.

Editor: Hendra Gunawan
Sumber: Warta Kota
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1767432 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas