• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Minggu, 21 September 2014
Tribun Jakarta

Bentrok Preman vs FBR Dipicu Masalah Sepele

Senin, 13 Mei 2013 08:04 WIB
Bentrok Preman vs FBR Dipicu Masalah Sepele
net
ilustrasi

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Wahyu Aji

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kepala Satuan Reskrim Polres Jakarta Timur AKBP M Saleh menuturkan gesekan antara sekelompok preman dengan anggota Forum Betawi Rempug (FBR), karena masalah sepele.

Menurut Saleh bentrokan tersebut berawal dari seorang preman yang biasa mangkal di Terminal Pulogadung menumpang ojek yang menjadi anggota FBR, bernama Naser.  
 
"Kejadiannya bermula saat tukang ojek yang juga anggota FBR mendapat penumpang preman di sana," katanya saat dihubungi, Senin (13/5/2013).

Saleh menuturkan, lantaran dianggap kurang membayar ongkos kepada Naser, sang preman pun mengamuk. Preman tersebut langsung menghajar tukang ojek bersama rekan-rekannya yang saat kejadian berada di lokasi.
 
Beberapa saat kemudian, sejumlah anggota FBR yang mendengar ada rekannya yang dipukuli, mendatangi lokasi untuk mencari pelaku.
 
"Tidak terima ada anggotanya yang digebuki, sejumlah anggota FBR kemudian ke Terminal Pulogadung untuk mencari pelakunya, kemudian terjadilah bentrokan," tukasnya

Dalam peristiwa yang terjadi sekitar pukul 19.00 WIB tersebut, tiga sepeda motor juga dibakar. Saat ini korban diarahkan untuk membuat laporan di Polres Metro Jaktim.

Penulis: Wahyu Aji
Editor: Gusti Sawabi
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1777222 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas