Minggu, 29 Maret 2015
Tribun Jakarta

Abdul Muhyi Tak Kuat Menahan Malu Kelaminnya Terpotong

Rabu, 15 Mei 2013 01:43 WIB

Abdul Muhyi Tak Kuat Menahan Malu Kelaminnya Terpotong
TRIBUNNEWS/Bahri Kurniawan
Abdul Muhyi (21), pemuda yang kemaluannya dipotong di kawasan Pamulang 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Gopis Simatupang

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Abdul Muhyi (21), warga Depok, Jawa Barat, yang menjadi korban kelaminnya terpotong masih malu menerima kenyataan pahit itu. Dia masih tertutup menceritakan kasus sesungguhnya, sehingga menyulitkan polisi mengungkap dan menangkap pelaku.

Kepala Polsek Metro Pamulang Komisaris Polisi Muhammad Nasir mengatakan, penjagal kemaluan masih berkeliaran. Abdul sempat menyebut nama seorang perempuan, namun ketika ditelusuri polisi, tidak terbukti terkait kasus terserbu.

Pihak kepolisian sudah berusaha mencari pelaku, namun minimnya saksi-saksi menyulitkan upaya pengejaran dan penangkapan. "Hingga kini pelakunya masih dalam penyelidikan Unit Reskrim," ujar Nasir di Mapolsektro Pamulang, Selasa (14/5/2013) malam.

Nasir menjelaskan, jajarannya telah melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara). Namun, tidak ditemukan bukti-bukti yang bisa membantu mengungkap kejadian itu.

"Tidak ada bekasnya, dan korban masih tertutup untuk menceritakannya," kata Nasir. Ia melanjutkan, Unit Reskrim Polsektro Ciputat sempat mendatangi kediaman seorang wanita bernama Umay di Jalan Kemuning, Pamulang Barat. Namun, wanita itu ternyata tak tersangkut paut dengan kasus Abdul.

Seperti diketahui, menurut keterangan Abdul Muhyi kepada polisi, pelaku yang memotong alat kelaminnya itu adalah wanita yang punya nama panggilan Umay.

Halaman12
Editor: Domu D. Ambarita
Sumber: Warta Kota
KOMENTAR

TRIBUNnews.com © 2015

About Us

Help

Atas