• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Selasa, 29 Juli 2014
Tribun Jakarta

Polisi Tangkap Delapan Tersangka Keributan di Cikupa

Rabu, 15 Mei 2013 08:51 WIB
Polisi Tangkap Delapan Tersangka Keributan di Cikupa
NET
ILUSTRASI

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Polresta Tangerang meringkus delapan tersangka pelaku keributan di Karaoke Locus, Cikupa, Tangerang, Senin (13/5/2013) pukul 23.45 WIB. Keributan ini mengakibatkan tiga orang tewas.

"Untuk kasus korban pembunuhan Obet Misa dan keributan di TKP depan Jamsostek Citra, sudah terungkap dengan penangkapan delapan tersangka," ujar Kasat Reskrim Polresta Tangerang Kompol Shinto Silitonga, Rabu (15/5/2013).

Shinto mengatakan, sebelumnya pihaknya sudah meringkus seorang tersangka bernama kusnadi, dan menyita barang bukti berupa parang.

"Untuk selengkapnya akan dirilis oleh Kapolres pukul 10.00 WIB nanti," imbuh Shinto.

Diberitakan sebelumnya, akibat aksi keributan yang terjadi di Karaoke Locus, tiga orang tewas lantaran dianiaya dan dibacok.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto mengatakan, kejadian bermula pada pukul 21.00 wib. Saat itu, datang sekitar 10 rombongan Lampung dan Arek-arek pimpinan Step dan Ompong, dan diberi free room besar oleh pihak Locus.

Pada pukul 22.30 WIB, rombongan tersebut minta free 10 botol bir, tapi tidak diberikan oleh pihak Locus, dengan alasan sudah diberikan free room. Rombongan itu tidak terima, dan berteriak-berteriak pada pihak Locus, "Orang pribumi aja minta lima botol enggak dikasih!"

"Pukul 23.10 WIB, rombongan itu membubarkan diri menggunakan sepeda motor. Pukul 23.50 WIB, sekitar 20 orang pimpinan Ompong, kembali datang ke Locus membawa parang dan bambu mencari orang bernama Thomas," ungkap Rikwanto.

Massa Thomas berlarian dan dikejar oleh 20 orang tersebut. Dalam kejadian itu, tiga orang meninggal Dunia, yakni Obed Mosa (25) warga Sukanegara, Cikupa, yang mengalami luka bacok di lengan kanan dan kiri, punggung belakang, dan kepala belakang.

Dari kelompok penyerang tewas satu orang atas nama Yogi, warga Palembang. Pagi tadi pukul 07.30 WIB di lapangan tanaman hias belakang Rumah Makan Bandung Bogarasa di Perum Citra Raya Cikupa, ditemukan sesosok mayat laki-laki bernama Okta (18), warga Palembang.

"Okta ditemukan tewas memakai kaos putih dan celana pendek warna abu-abu, dan sandal jepit hijau. Ada luka tusuk di dada dan ulu hati. Diduga korban dibuang oleh pelaku, karena di TKP tidak ditemukan bercak darah di lokasi penemuan," papar Rikwanto. (*)

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Yaspen Martinus
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1786352 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas