Senin, 6 Juli 2015
Tribun Jakarta

Perumahan Elit Bikin Pemukiman Warga Terendam Banjir

Minggu, 19 Mei 2013 17:18 WIB

Perumahan Elit Bikin Pemukiman Warga Terendam Banjir
Warta Kota/ Budi Malau
Walikota Jakarta Timur Krisdianto bersama warga meninjau saluran air di Jalan Tipar Cakung yang sudah 11 tahun ini tersumbat

Laporan Warta Kota, Budi Sam Law Malau

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Akibat adanya pembangunan perumahan elit Jakarta Garden City, ratusan rumah warga di RT 08/RW 12, Kelurahan Cakung Timur, Cakung, Jakarta Timur kerap dilanda banjir jika hujan turun.

Sebab gorong-gorong atau saluran air perumahan elit itu selalu meluap dan airnya menggenangi rumah warga sekitar.

Hal itu diungkapkan Sanwani, Ketua RW 12, Kelurahan Cakung Timur, Cakung, dalam kunjungan kerja dan Silaturahmi Minggu Pagi (SMP) Walikota Jakarta Timur Krisdianto, bersama para pejabat terkait di lingkungan Pemkot Jakarta Timur.

Sejumlah pejabat yang turut ikut yaitu Wakil Walikota Jakarta Timur Husein Murad, Camat Cakung Lukman Hakim dan Lurah Cakung Timur Misdahri, ke wilayah RT 08/RW 12 Kelurahan Cakung Timur.

Dalam kegiatan blusukan dengan menggunakan sepeda tersebut, Krisdianto melakukan dialog dengan masyarakat terkait permasalahan yang ada.

Sanwani menjelaskan akibat adanya pembangunan kawasan perumahan di sekitar tempat tinggal warga yakni Jakarta Garden City, rumah warga sekitar kerap dilanda banjir jika hujan turun.

Halaman123
Editor: Sanusi
Sumber: Warta Kota
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2015 About Us Help
Atas