• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 30 Agustus 2014
Tribun Jakarta

Demo Buruh di Dua Lokasi Hari Ini

Selasa, 21 Mei 2013 08:39 WIB
Demo Buruh di Dua Lokasi Hari Ini
TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN
Sejumlah buruh yang tergabung dalam KSPSI, SBSI 1992, dan SPN Kota Bandung membaca yasin di depan boneka pocong saat menggelar unjuk rasa di depan pintu gerbang Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Selasa (27/3/2013). Dalam aksinya ribuan buruh ini meminta DPRD Jawa Barat sebagai wakil rakyat untuk menyampaikan pernyataan resmi menolak sikap pemerintah menaikkan harga bahan bakar minyak (BBM) dan tarif dasar listrik (TDL) kepada DPR RI karena akan berdampak terjadinya Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) di perusahaan tempat mereka bekerja. (TRIBUN JABAR/Gani Kurniawan)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Theresia Felisiani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Ribuan buruh yang tergabung dalam Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) rencananya menggelar aksi unjuk rasa, Selasa (21/5/2013) di dua titik lokasi di ibukota.

Informasi yang dihimpun Tribunnews.com di lapangan sebanyak 1500 buruh akan menggeruduk dua titik lokasi demo, yakni kantor Kementrian ESDM dan kantor Kemenakertrans.

Aksi demo tersebut akan berlangsung mulai pukul 10.00 wib-17.00 wib. Aksi ini sudah diinformasikan ke pihak kepolisian, dan anggota polisi juga sudah disiagakan untuk mengamankan jalannya aksi.

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Gusti Sawabi
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1809901 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas