Kamis, 18 Desember 2014
Tribun Jakarta

Polda Metro akan Ubah Cara Razia di Tempat Hiburan Malam

Rabu, 22 Mei 2013 08:12 WIB

Polda Metro akan Ubah Cara Razia  di Tempat Hiburan Malam
BANGKA POS/RESHA JUHARI
Petugas kepolisian Polda Kepulauan Bangka Belitung memeriksa tas pengunjung tempat hiburan malam Grand Millenium, Pangkalpinang, Minggu (21/4/2013) dini hari. Razia yang digelar tersebut untuk mencegah peredaran narkoba di lokasi tempat hiburan malam. BANGKA POS/RESHA JUHARI

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Theresia Felisiani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Usulan pengusaha hiburan malam di wilayah Jakarta agar Polda Metro mengurangi kegiatan operasi narkoba terbuka, disambut positif oleh pihak kepolisian.

Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Putut Eko Bayuseno mengaku setuju dengan usulan para pengusaha hiburan tersebut dan kedepan hal itu akan dibicarakan.

"Saya setuju kegiatan yang dilakukan silent itu. Seperti pepatah, kalau menangkap ikan jangan sampai airnya keruh," ujar Putut, Rabu (22/5/2013).

Putut mengatakan apabila operasi narkoba di tempat hiburan malam dilakukan secara tertutup, maka konsekuensinya ialah kepolisian harus mendapat info yang akurat seperti siapa orangnya, memakai baju apa, dan apa jenis narkoba yang digunakan.

Usai didukung info akurat, anggota di lapangan yakni polisi berpakaian preman bisa menangkap dan membidik pelaku dengan tepat sasaran.

"Untuk operasi ini silahkan kordinasi dengan para Kapolres juga dengan pejabat Polda Metro," terang Putut.

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Gusti Sawabi

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas