• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 22 Agustus 2014
Tribun Jakarta

BMKG: Jabodetabek Hari Ini Berpotensi Hujan dan Angin Kencang

Sabtu, 25 Mei 2013 10:39 WIB
BMKG: Jabodetabek Hari Ini Berpotensi Hujan dan Angin Kencang
WARTA KOTA/ANGGA BN
Awan hitam tebal menyelimuti kawasan Monumen Nasional, Jakarta Pusat, Kamis (28/2/2013). Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperingatkan cuaca ekstrim di wilayah Indonesia yang berlangsung 15-18 Maret 2013. Cuaca ekstrim disebabkan terbentuknya badai tropis di perairan Samudera Hindia. WARTA KOTA/ANGGA BN

Tribunnews.com, Jakarta - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) melalui situsnya menyatakan bahwa cuaca di wilayah Jabodetabek hari ini berpotensi hujan yang dapat disertai dengan kilat, petir, dan angin kencang.

Namun, melalui peringatan dini cuaca provinsi itu, BMKG juga meramalkan hujan berangin itu hanya akan berlangsung dengan durasi yang singkat, terutama pada sore dan malam hari.

Dalam prakiraan cuaca Indonesia di situs BMKG disampaikan bahwa di wilayah Jakarta akan berpeluang hujan sedang, dan suhu udara akan berkisar antara 24 hingga 33 derajat Celcius dengan kelembaban udara mencapai 63 hingga 96 persen.

BMKG juga memperkirakan cuaca di Jakarta pada Minggu, 26 Mei tetap berpotensi hujan sedang dengan suhu udara berkisar antara 24 hingga 33 derajat Celcius dan dengan kelembaban udara 63 hingga 96 persen.

Sementara itu, beberapa kota di Indonesia diperkirakan mengalami hujan ringan untuk hari Sabtu dan Minggu pada 26 Mei, antara lain Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Denpasar, Mataram, Ambon, Ternate, Makassar, dan beberapa kota lainnya.

Editor: Gusti Sawabi
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1827921 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas