• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 24 Oktober 2014
Tribun Jakarta

Belum Ada Perkembangan Kasus Penembakan Tito Kei

Selasa, 4 Juni 2013 17:27 WIB
Belum Ada Perkembangan Kasus Penembakan Tito Kei
TRIBUNNEWS/DOMU D AMBARITA
Ayah Tito Kei, Paulinus Refra (80) memperlihatkan foto anaknya, Franciskus Refra alias Tito Kei yang merupakan politisi Partai Amanat Nasional (PAN) bersama Ketua Umum PAN, Hatta Rajasa, di kediaman korban di Perumahan Titian Indah, Kalibaru, Medan Satria, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (1/6/2013). Tito yang merupakan adik kandung John Kei tewas ditembak orang tak dikenal pada Jumat (31/5/2013) malam. TRIBUNNEWS/DOMU D AMBARITA 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Adik kandung John Refra, Tito Refra, atau sering menggunakan nama belakang 'Kei' tewas ditembak orang tidak dikenal. Namun, polisi belum dapat mengungkap pelakunya hingga kini.

"Sekali lagi kita tunggu ya penyelidikan," kata Kapolri Jenderal (Pol) Timur Pradopo di Gedung DPR, Jakarta, Selasa (4/6/2013).

Timur mengatakan saat ini tim sedang bekerja mengumpulkan saksi-saksi untuk membantu pengungkapan kasus tersebut. "Kita harapkan informasi-informasi dari masyarakat ada yang tahu untuk memberikan kepada Polri," tuturnya.

Sebelumnya, Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Putut Eko Bayuseno telah memerintahkan anggotanya membentuk tim khusus untuk memburu pelaku penembakan terhadap Tito Kei dan pemilik warung rokok.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto mengatakan tim tersebut sudah dibentuk dan terdiri dari satuan Jatanras dan Resmob Polda Metro Jaya serta penyidik dari Polresta Bekasi Kota.

"Timnya sudah dibentuk, beranggotakan 50 orang. Diharapkan bisa bekerja cepat meringkus pelakunya. Karena ini perintah dari Kapolda," ujar Rikwanto, Senin (3/5/2013).

Diketahui, Tito tewas ditembak orang tak dikenal saat bermain kartu gaplek bersama tiga rekannya di warung milik Rastim, seorang kakek asal Kuningan, Jawa Barat. Selain Tito, Rastim ikut tewas ditembak.

Penulis: Ferdinand Waskita
Editor: Johnson Simanjuntak
0 KOMENTAR
1867532 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas