• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 25 April 2014
Tribun Jakarta

Ahmad Rizki Tewas Usai Motor Yamaha Vixion Seruduk Gerobak Buah

Minggu, 9 Juni 2013 18:10 WIB
Ahmad Rizki Tewas Usai Motor Yamaha Vixion Seruduk Gerobak Buah
TRIBUNNEWS.COM/BAHRI KURNIAWAN
Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Pasar Minggu, Jakarta Selatan, tepatnya setelah underpass Pasar Minggu yang menuju ke arah Depok, Minggu (9/6/2013). 

TRIBUNNEWS.COM - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Pasar Minggu, Jakarta Selatan, tepatnya setelah underpass Pasar Minggu yang menuju ke arah Depok, Minggu (9/6/2013).

Menurut keterangan seorang saksi yang bernama Jack Sondang, kejadian berlangsung sekitar pukul 16.30 sore tadi, saat itu korban yang diketahui bernama Ahmad Rizki tengah melintas dari arah underpass pasar minggu menuju ke arah Depok.

Namun tiba-tiba sepeda motor Yamaha Vixion putih bernopol B6111ZBZ milik korban oleng ke arah kiri dan menghantam sebuah gerobak buah milik seorang pedagang.

"Tiba-tiba nabrak gerobak," ujar Jack saat ditemui di lokasi kejadian.  Jack juga menyebut, korban yang diketahui merupakan warga Jl Pancoran Mas, RT 02/7 Depok, sempat sadar dan mencoba untuk bangun sebelum kemudian terjatuh kembali dengan luka dan tewas dengan luka di bagian kepala.

Sementara itu, Bripka D. Prambudi, seorang petugas kepolisian di lapangan mengatakan pihaknya masih belum mengetahui penyebab motor korban tiba-tiba oleng ke kiri.

"Belum jelas, kita masih mencoba memperoleh keterangan dari pemilik gerobak," ujarnya.  Saat ini jenazah korban sudah dibawa ke rumah sakit Fatmawati untuk dilakukan visum.

Penulis: Bahri Kurniawan
Editor: Widiyabuana Andarias
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1886032 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
Atas