Jumat, 3 Juli 2015
Tribun Jakarta

Polisi Tunggu Hasil Visum Kasus Perkosaan Mahasiswi Bandung

Senin, 17 Juni 2013 14:10 WIB

Polisi Tunggu Hasil Visum Kasus Perkosaan Mahasiswi Bandung
google
Ilustrasi

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Theresia Felisiani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - FRS, mahasiswi bandung yang menjadi korban perampokan dan perkosaan pada Kamis (13/6/2013) lalu di Hotel Harris lantai 18 kamar 1807 Jalan Boulevard Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara saat ini tengah menjalani visum.

"Penyidik masih menunggu hasil visumnya korban. Visum itu dilakukan untuk mengetahui ada atau tidaknya kekerasan yang dialami oleh korban," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, Senin (17/6/2013) di Mapolda Metro Jaya.

Lalu saat ditanya mengenai perkembangan penyidikan terhadap pelaku, Rikwanto mengaku saat ini tim di lapangan tengah memburu seseorang yang diduga sebagai pelaku.

"Untuk pelakunya masih dicari. Ada beberapa alternatif kota yang diduga sebagai tempat persembunyiannya, seperti Bandung, Serang dan Bogor," kata Rikwanto.

Seperti telah diberitakan sebelumnya, seorang mahasiswi kelahiran Bandung, Jabar berinisial FRS (22) menjadi korban perampokan dan perkosaan oleh pria tidak dikenal, Kamis (13/6/2013) di Hotel Harris lantai 18 kamar 1807, Jalan Boulevard Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto mengatakan korban dari kejadian tersebut ada dua korban yakni FRS dan AG.

Halaman123
Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Willy Widianto
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2015 About Us Help
Atas