• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 23 Oktober 2014
Tribun Jakarta

Direncanakan Jokowi Membuka Pameran Monorel Jakarta

Rabu, 19 Juni 2013 15:44 WIB
Direncanakan Jokowi Membuka Pameran Monorel Jakarta
Warta Kota/Henry Lopulalan
Para perkerja sedang menyelesaikan pembuatan Stasiun Monorel yang di tempatkan di lingkungan Monas, Gambir, Jakarta Pusat, Senin (10/6/2013). Monerel dipamerkan untuk HUT DKI Jakarta ke 486 untuk semua masyarakat agar bisa melihat dan mengenal monorel yang akan menjadi kendaraan angkutan di Jakarta. (Warta Kota/Henry Lopulalan) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ortus Holdings dan PT Jakarta Monorel berencana menggelar eksibisi atau pameran Jakarta Monorel dalam memperingati Hari Ulang Tahun Ke-486 DKI Jakarta di silang Monumen Nasional, Jakarta.

Direktur Ortus Holdings, Banyu Biru Djarot mengatakan nantinya Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo dijadwalkan akan membuka pameran tersebut.

"Pak Gubernur akan buka pameran kalau ada waktu. Itu sudah dijadwalkan," ujar Banyu Biru saat menggelar jumpa pers di Gedung TB41, Jalan Teluk Betung, Jakarta Pusat, Rabu (19/6/2013).

Banyu mejelaskan, eksibisi Jakarta Monorel ini nantinya akan digelar dari tanggal 22 Juni sampai tanggal 14 Juli 2013. Untuk jam eksibisi, dibedakan antara hari kerja dan hari Jumat-Sabtu-Minggu.

"Pukul 11 sampai enam sore di hari Senin sampai Kamis, kemudian weekend pukul 11 sampai jam sembilan malam," ucap Banyu Biru.

Penulis: Imanuel Nicolas Manafe
Editor: Johnson Simanjuntak
3 KOMENTAR
1926212 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas