Sabtu, 23 Mei 2015
Tribun Jakarta

Identifikasi Pelaku Perusakan Bus Persib, Polisi Periksa HP Pemain

Selasa, 25 Juni 2013 19:55 WIB

Identifikasi Pelaku Perusakan Bus Persib, Polisi Periksa HP Pemain
TRIBUNNEWS/DANY PERMANA
Seorang suporter Persib Bandung melihat keadaan di dalam bus tim Persib Bandung di rest area KM 19 Tol Jakarta-Cikampek, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (22/6/2013). Rombongan tim Persib yang sedianya akan bertanding melawan tuan rumah Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) diserang oleh oknum suporter Persija ketika baru keluar dari hotel tempat mereka menginap di kawasan Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan. TRIBUNNEWS/DANY PERMANA 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kepolisian masih mengejar pelaku perusakan bus yang membawa pemain dan official Persib Bandung saat keluar dari Hotel Kartika Chandra, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, sekitar pukul 14.20, Sabtu (22/6) lalu.

Diduga ada pemain Persib Bandung yang merekam kejadian pelemparan dengan HP dan polisi akan mencoba memeriksanya.

Hal itu katakan. Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Selasa (25/6/2013).

Rikwanto mengatakan, sejauh ini penyidik sudah memeriksa tujuh orang saksi di lokasi kejadian untuk memburu pelaku.

Selain itu juga rekaman CCTV di gedung sekitar lokasi diharapkan dapat membantu mengungkap siapa pelaku pelemparan.

"Tujuh orang saksi yang kami periksa diantaranya pedagang minuman, satpam, dan pedagang rokok yang pada saat itu melihat kejadian. Penyidik juga akan meminta keterangan dari pemain Persib yang kemungkinan diantara mereka ada yang merekam kejadian itu dengan ponselnya, dan pelakunya bisa terlihat jelas," kata Rikwanto.

Rikwanto menambahkan, dalam waktu dekat pihaknya juga akan meminta keterangan dari koordinator the Jak, suporter Persib, untuk mengetahui apakah anggota mereka terlibat.

Halaman12
Editor: Johnson Simanjuntak
Sumber: Warta Kota
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2015 About Us Help
Atas