Senin, 26 Januari 2015
Tribun Jakarta

Pos Indonesia Gelar Mudik Senang Lebaran Riang 2013

Jumat, 5 Juli 2013 19:55 WIB

Pos Indonesia Gelar Mudik Senang Lebaran Riang 2013
tribunnews.com/oro
Direktur Utama PT Pos Indonesia, I Ketut Mardjana saat meresmikan program Mudik Senang Lebaran Riang 2013 di halaman kantor pos pusat Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Jumat (5/7/2013) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Pos Indonesia (Persero) kembali menggelar program 'Mudik Senang Lebaran Riang' 2013 bersama nasabah. Program ini digagas dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan dan menyambut Lebaran 1434 Hijriyah ini digelar untuk meringankan beban pelanggan setia PT Pos Indonesia

Direktur Utama PT Pos Indonesia, I Ketut Mardjana mengatakan, selain program mudik gratis, pelanggan juga akan mendapatkan THR atau 'Tambahan Hadiah Ramadhan' sebesar Rp 200ribu dengan menjawab pertanyaan dari awak Pak Pos kepada nasabah.

"Pemudik akan kami berikan hadiah THR sebesar Rp 200 ribu, caranya cukup menjawab pertanyaan Pak Pos," kata Mardjana dalam acara Launching mudik gratis di Kantor Pos Besar Lapangan Banteng Jakarta, Jumat (6/7/2013).

Hadir dalam launching tersebut Kepala Area Ritel merangkap Kepala Jasa Keuangan Area IV Jakarta, Aan Anwar.

Mardjana menambahkan, Pak Pos akan memberikan pertanyaan seputar layanan dan produk PT Pos kepada calon pemudik yang memakai atribut yang telah dibagikan panitia sebelumnya.

Dia juga mencontohkan pertanyaan yang nantinya akan ditanyakan Pak Pos kepada pemudik, layanan apa yang anda gunakan di kantor pos..?

"Tentunya pelanggan yang terbiasa menggunakan jasa pos akan dengan mudah menjawab pertanyaan tersebut,"katanya.

Halaman123
Editor: Toni Bramantoro
KOMENTAR ANDA

TRIBUNnews.com © 2015

About Us

Help

Atas