Senin, 27 April 2015
Tribun Jakarta

Wartawati Mengaku Diperkosa untuk Tutupi Perselingkuhan?

Jumat, 5 Juli 2013 18:28 WIB

Wartawati Mengaku Diperkosa untuk Tutupi Perselingkuhan?
Wartakotalive.com/Mohamad Yusuf
Gang Cendana, Jalan Pramuka, Matraman, Jakarta Timur, tempat terjadinya dugaan kasus pemerkosaan terhadap wartawati, Kamis (20/6/2013) lalu, akhirnya ditutup. 

Laporan Wartawan Warta Kota, Budi Sam Law Malau

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Hasil uji kebohongan menggunakan lie detector terhadap MC (31), mengindikasikan ada beberapa keterangan yang dinyatakan tidak benar alias bohong.

MC adalah wartawati stasiun televisi nasional yang mengaku diperkosa di gang sempit di Jalan Pramuka, Matraman, Jakarta Timur, beberapa waktu lalu.

Polisi juga melakukan uji kebohongan terhadap CK, duda anak satu, selingkuhan MC. Ada pula keterangan berbeda yang diberikan MC dan CK terhadap satu hal, dan ditunjukkan dalam hasil uji kebohongan.

Karena itu, polisi masih akan mengkonfrontir keterangan MC dan CK pada pemeriksaan lanjutan dalam waktu dekat. Itu dilakukan untuk melihat apakah benar ada pemerkosaan terhadap MC, seperti yang ia laporkan ke Polrestro Jakarta Timur, Kamis (20/6/2013) lalu.

Sebab, ada indikasi kuat, MC yang sudah bersuami, mengaku diperkosa, untuk menutupi perselingkuhannya dengan CK, rekan satu kantornya.

"Hasil lie detector sudah keluar. Penyelidikan saat ini, kami fokus pada apa yang terjadi. Yakni, apakah benar telah terjadi perkosaan atau tidak, dan latar belakang lainnya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Jumat (5/7/2013).

Halaman123
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2015 About Us Help
Atas