• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 24 April 2014
Tribun Jakarta

Selain PSK, Sosialita Juga Jadi Korban Jimmi

Rabu, 10 Juli 2013 16:28 WIB
Selain PSK, Sosialita Juga Jadi Korban Jimmi
Theresia Felisiani/Tribunnews.com
Dua PSk yang jadi korban Jimmi 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Tak hanya mengincar para PSK berkelas dan sopir busway, ternyata Jimmi Muliku alias John Weku alias Aldi alias Vernando alias Nando juga menyasar korban yang seorang sosialita.

Saat ditemui di Mapolda Metro Jaya, sosialita yang enggan menyebutkan identitasnya ini menceritakan pengalamannya dengan Jimmi. "Saya tuh kenal dia (Jimmi) karena dikenalin temen juga. Saya dipancing sama dia (Jimmi) lewat temen saya ini," ucapnya, Rabu (10/7/2013).

Diceritakan wanita berparas cantik ini, kejadian itu terjadi pada Juni 2013 lalu. Ketika itu dia diajak oleh temannya untuk karaoke bersama Jimmi. Dan saat karoke, Jimmi mengaku jika dirinya merupakan seorang pengusaha asal Ambon. Saat karoke, Jimmi juga tampak seperti orang berada, karena Jimmi mengeluarkan uang cash sekitar Rp 6 juta untuk membayar karaoke dan minum.

"Selesai karaoke, saya mengantar Jimmi dan teman saya ini ke sebuah hotel di Jakarta Barat. Saya lanjut pulang, dan Jhon bersama teman saya menginap di hotel itu," ungkapnya.

Lalu Keesokan harinya, perempuan yang mengaku sosialita ini dihubungi oleh temannya dan diminta menjemput temannya di hotel yang kemarin.

Saat tiba di hotel, dia mengaku sangat kaget karena temannya sudah dalam keadaan terikat, mulut dilakban dan tangannya diborgol. Jimmi juga dengan sigap langsung menodongnya dengan pisau lalu diikat.

"Teman saya diminta menyerahkan tiga BB-nya. Saya juga dipaksa untuk memberikan pin ATM. Udah gitu Jimmi ini minta kunci mobil saya. Di mobil banyak barang berharga. Untungnya mobil belum sempet dibuka sama dia," katanya.

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Johnson Simanjuntak
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
2008802 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
Atas