• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 24 Oktober 2014
Tribun Jakarta

Dengar Vonis Mati, Istri Cantik Terdakwa Narkoba Menangis

Senin, 15 Juli 2013 21:23 WIB
Dengar Vonis Mati, Istri Cantik Terdakwa Narkoba Menangis
Warta Kota/Banu Adikara
Anggita Sari, istri terdakwa kasus narkoba Freddy Budiman

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Banu Adikara

TRIBUNNEWS.com, JAKARTA - Sidang vonis kasus peredaran narkoba dengan terdakwa Freddy Budiman di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (15/7) petang, kelar sekitar pukul 15.30 WIB. Istri Freddy, Anggita Sari, menangis mendengar vonis hukuman mati kepada suaminya.

Dibalut cardigan berwarna ungu tua dan kaos hitam, Anggita terlihat berusaha keras menahan rasa sedihnya. Wanita berkulit putih itu sempat mengabadikan sidang vonis suaminya lewat kamera ponselnya. Namun, saat Hakim Ketua, Haswandi, mengetuk palu, lututnya mendadak lemas.

Kepada wartawan, wanita cantik bertubuh semampai itu gamblang mengatakan ingin hukuman suaminya diringankan. Pemilik rambut panjang itu mengatakan bahwa suaminya sudah nyaris 18 tahun tidak menghirup udara bebas.

"Kepada semua pihak, siapapun itu, baik kepolisian sampai pengadilan, saya berharap hukuman suami saya diringankan. Dia sudah belasan tahun mendekam di penjara gara-gara kasus yang di Palembang tahun lalu itu," kata Anggita terisak-isak.

Menurut Anggita, jika hanya harus membayar denda sebesar Rp 10 miliar, ia dan pihak keluarga Freddy masih bisa menyanggupi hal tersebut. "Bayar denda mah sanggup. Tapi kalau sampai harus dihukum mati, tolong jangan. Tolong. Saya minta tolong," kata Anggita terbata-bata dengan wajah sembap.

Saat ditanya perihal kehidupan pribadinya, Anggita enggan menjawab. Wanita yang memiliki tato bunga di lengan kiri tersebut memilih melipir keluar ruangan pengadilan.

Editor: Rendy Sadikin
Sumber: Warta Kota
1 KOMENTAR
2030132 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas