• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 23 Agustus 2014
Tribun Jakarta

Lelang Kepala Sekolah Dilakukan Tahun Ini

Jumat, 19 Juli 2013 16:26 WIB
Lelang Kepala Sekolah Dilakukan Tahun Ini
Tribun Jateng/Wahyu Sulistiyawan
Pasang Poster: Sejumlah Guru SMK Negeri 11 Semarang, Jateng memasang poster yang bertulliskan protes terhadap kepemimpinan Kepala Sekolah, Ahmad Ishom, Senin (157/2013). Kurang lebih 40 guru di sekolah tersebut memprotes kepemimpinan Ahmad Ishom yang terlalu arogan dan menuntut untuk segera dipindahtugaskan. (Tribun Jateng/Wahyu Sulistiyawan) 

Laporan Wisnu Nugroho

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah sukses menggelar lelang jabatan Camat-Lurah beberapa waktu lalu, Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi) mengatakan akan melakukan lelang jabatan lagi pada tahun 2013 ini. Kali ini, Jokowi akan melaksanakan lelang jabatan terhadap Kepala Sekolah di DKI Jakarta.

Meski demikian, Jokowi mengaku masih dalam masa persiapan karena banyak hal yang perlu dipelajari dan dilengkapi.

"Ya dilaksanakan tahun ini, tapi masih dalam persiapan. Belum sampai ke meja saya"ujar Jokowi saat ditemui di Balai Kota Jakarta, Jumat(19/7/2013).

Jokowi juga menuturkan bahwa lelang kepala sekolah berbeda denga lelang jabatan untuk Pegawai Negeri Sipil (PNS) secara umum sama. Tapi sebenarnya   berbeda dengan Wali Kota.

"Kepala sekolah dari kriterianya kan beda.Kompetensinya juga beda. Kemapuan apa yang harus diseleksi juga beda. Kemampuan manajerial di bidang pendidikan, dan lainnya."tutupnya.

Editor: Willy Widianto
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
2051741 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas