• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Selasa, 21 Oktober 2014
Tribun Jakarta

Kapolda Metro Jaya Ingin Jadikan Jakarta "Neraka Jahanam" Bagi Penjahat

Kamis, 25 Juli 2013 13:33 WIB
Kapolda Metro Jaya Ingin Jadikan Jakarta
TRIBUNNEWS.COM/HERUDIN
Wakapolda Metro Jaya, Brigjen Sudjarno (tengah).

Laporan Wartawan Tribunnews.com Theresia Felisiani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Putut Eko Bayuseno memerintahkan, seluruh aparat kepolisian di ibu kota menindak tegas para pelaku kejahatan yang beraksi di ibukota.

"Kapolda sudah memerintahkan jajaran serse untuk menindak tegas pelaku kejahatan. Kapolda mengatakan, jadikan Jakarta ini Neraka Jahanam bagi para pelaku kejahatan. Dan jadikan surga bagi masyarakat," terang Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Metro Jaya, Brigadir Jenderal Sudjarno, Kamis (25/7/2013) di Mapolda Metro Jaya.

Sudjarno mengatakan, tindakan tegas yang dilakukan kepolisian yakni menembak para pelaku kejahatan apabila sudah membahayakan keselamatan anggota dan masyarakat.

"Tindakan tegas ya tindakan terarah, terukur dan bisa dipertanggung jawabkan. Tembak dia (pelaku) kalau melawan ditambah lagi kalau bawa senpi," ungkap Sudjarno.

Sudjarno menambahkan, belakangan perintah kapolda untuk menembak para pelaku sudah dilakukan oleh para serse jajaran, seperti Polres Jakarta Utara menambak dua pelaku curanmor bersenpi.

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Reza Gunadha
0 KOMENTAR
2077451 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas