• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 31 Oktober 2014
Tribun Jakarta

Sidak di Kepulauan Seribu, Polisi Sita Obat dan Makanan Kadaluarsa

Kamis, 25 Juli 2013 17:00 WIB

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Anggota dari Polres Kepulauan Seribu dan beberapa pihak terkait melakukan sidak ke sejumlah warung dan toko-toko yang ada di pulau-pulau kecil di wilayah Kepulauan Seribu.

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Johanson Ronald Simamora mengatakan sidak tersebut dilakukan pada Rabu (23/7/2013) pukul 09.00 - 13.30 wib. Temuannya, di lapangan ditemukan makanan serta obat-obatan kadaluarsa.

"Operasi makanan Kadaluarsa itu dilakukan oleh 8 orang gabungan dari instansi di wilayah Kepulauan Seribu yakni dari BPOM, Sudin Koperasi UMKM dan Perdagangan, Sat Pol PP Kabupaten Kepulauan, dan anggota Polres Kepulauan Seribu," ungkap Johanson, Kamis (25/7/2013).

Johanson menuturkan dalam sidak yang dilakukan di Pulau Tidung, anggota melakukan pemeriksaan barang dagangan (makanan) di 6 buah warung. Lalu barang bukti yang disita karena kadaluarsa yakni obat, sambal saus trasi botolan, kopi dan roti.

Lalu hasil sidak di Pulau Lancang, kel Pulau Pari, Kec Kepulauan Seribu, tim melakukan pemeriksaan barang daganga di 6 warung dan diamankan barang dagangan kadaluarsa berupa obat (supertetra), makanan bubur instan, kopi, bumbu makanan, dan beberapa minuman.

"Untuk di Pulau Jawa, tim memeriksaan sebuah warung dan mendapatkan obat panas balita serta roti kadaluarsa," kata Johanson.

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Johnson Simanjuntak
1 KOMENTAR
2078692 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
  • shi sien-Kamis, 25 Juli 2013 Laporkan
    Mari Menuju Indonesiasejahtera dengan mencari di google "juditogelonline" dan dapatkan keuntungannya berupa diskon pembelian sampai 65% sehingga berpeluang menumbuhkan wirausahawan baru
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas