• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 19 September 2014
Tribun Jakarta

Lima Saksi Diperiksa Terkait Penembakan Aiptu Patah

Sabtu, 27 Juli 2013 15:18 WIB
Lima Saksi Diperiksa Terkait Penembakan Aiptu Patah
google

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Lima orang saksi diperiksa untuk dimintai keterangan oleh kepolisian dalam rangka mengungkap kasus penembakan Anggota Kepolisian Satuan Lalu Lintas Polrestro Jakarta Pusat Aiptu Patah Saktiyono.

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Putut Eko Bayuseno mengungkapkan bahwa hingga saat ini belum diketahui motif penembakan tersebut.

"Belum, sejauh ini belum diketahui (motifnya), semetara masih dalam penyidikan," kata Putut di Mapolres Jakarta Selatan, Sabtu (27/7/2013).

Dikatakan jenderal polisi bintang dua ini, pelaku mengarahkan senjata apinya kepada Aiptu Patah dan menembaknya satu kali.

"Satu (kali tembakan), dipunggung kiri tembus ke dada tengah depan," katanya.

Dikatakannya pelaku berjumlah dua orang dengan mengenakan satu sepeda motor jenis matic. Kemungkinan pelaku menembak Aiptu Patah dari belakang sehingga mengenai punggung anggota lalu lintas Polres Jakarta Pusat tersebut.

"(Pelakunya) dua orang berboncengan, satu mengemudi dan kemungkinan besar yang dibelakang menembak," katanya.

Sekitar pukul 04.30 WIB, Sabtu (27/7/2013) di Jalan Cirende Raya tepatnya di depan sekolah Al Path Aiptu Patah Saktiyono anggota Satlantas Polrestro Jakarta Pusat ditembak orang tidak dikenal. Ia pada saat kejadian menggunakan sepeda motor berangkat dari rumahnya Bojong Gede, Depok, Jawa Barat untuk pergi ke tempat kerjanya di Gambir, Jakarta Pusat.

Saat ditemukan kondisi Aiptu Patah dalam keadaan sadar. Diketahui pelaku berjumlah dua orang berboncengan menggunakan sepeda motor matic. Pelaku yang menembak yang mengendarai sepeda motor mengenakan jaket hitam.

Penulis: Adi Suhendi
Editor: Johnson Simanjuntak
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
2086301 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas