• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 18 April 2014
Tribunnews.com

Anggita Sari Heran Vanny Mengaku Melenggang Bebas Masuk Lapas Cipinang

Minggu, 28 Juli 2013 08:38 WIB
Anggita Sari Heran Vanny Mengaku Melenggang Bebas Masuk Lapas Cipinang
TRIBUNNEWS.COM/HERUDIN
Anggita Sari, model majalah pria dewasa yang juga pacar Freddy Budiman, gembong kasus narkoba, usai membesuk pacarnya tersebut di LP Narkotika Cipinang, Jakarta Timur, Kamis (18/7/2013). Freddy dijatuhi hukuman mati oleh Pengadilan Negeri Jakarta Barat karena menjalankan bisnis narkoba dan memiliki 1,4 juta pil ekstasi. TRIBUNNEWS/HERUDIN

Laporan Wartawan Tribunnews.com Danang Setiaji

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Anggita Sari, model majalah dewasa dan pacar gembong narkoba Freddy Budiman, merasa heran lantaran Vanny Rosyane bisa melenggang masuk tanpa pemeriksaan ke dalam Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Cipinang.

Pernyataan Anggita itu, menyusul pengakuan Vanny rosyane yang mampu masuk tanpa pemeriksaan ke dalam lapas untuk bertemu, berhubungan intim, dan menikmati sabu-sabu dengan Freddy Budiman di satu ruangan khusus.

Menurut Anggita yang mengklaim secara rutin mengunjungi terpidana mati itu, prosedur untuk masuk membesuk tahanan Lapas Cipinang, tidak sebebas yang diceritakan Vanny.

"Nyatanya tidak sebebas yang dikatakan Vanny. Tetap sesuai prosedur. Alat komunikasi sampai charger, dititipkan. Diperiksa pakai x-ray. Saya yang dekat sama Freddy, juga melakukan proses seperti itu," kata Anggita di Wisma Nusantara, Sabtu (27/7/2013) malam.

Karenanya, Anggita menilai pengakuan Vanny patut dipertanyakan keabsahannya. Bahkan, ia menantang untuk memeriksa daftar nama pengunjung lapas untuk membuktikan Vanny pernah berkunjung atau tidak.

"Bisa diperiksa di daftar pengunjung. Kira-kira dua sampai tiga kali seminggu saya jenguk (Freddy) dan itu konsisten," tandasnya.

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Reza Gunadha
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
2088111 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
Atas