• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 1 Oktober 2014
Tribun Jakarta

Polisi Terus Selidiki Penembakan Aipda Patah Saktiyono

Senin, 29 Juli 2013 13:03 WIB
Polisi Terus Selidiki Penembakan Aipda Patah Saktiyono
google

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Petugas kepolisian masih terus berupaya mengungkap identitas pelaku penembak misterius anggota satlantas Polres Jakarta Pusat, Aipda Patah Saktiyono. Dia ditembak di Jalan Cirendeu Raya oleh pengendara motor tak dikenal, Sabtu (27/7) lalu sekitar pukul 04.30 WIB.

Polisi juga terus mendalami berbagai kemungkinan terkait penembakan tersebut.

"Beberapa kemungkinan masih terus didalami, seperti ada kaitan dengan teorisme, kecelakaan lalu lintas atau siapa-siapa saja yang sebelumnya pernah kenal dengan korban terkait tugasnya," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto di Mapolres Jakarta Selatan, Senin (29/7/2013).

"Beberapa motif atau kemungkinan bisa saja, namun ini masih diselidiki," tambahnya.

Rikwanto mengatakan, hingga ini sudah lima orang saksi yang diperiksa pihak kepolisian. "Kelimanya orang yang berada di sekitar TKP dan menolong korban kemudian dibawa ke Kramat Jati," imbuhnya.

Sebelumnya diberitakan, Aipda Patah ditembak orang tak dikenal saat menuju tempat kerjanya di Jalan Cirende Raya, depan Sekolah Al-Path, Sabtu (27/7/2013) jam 04.30. Patah yang sedang mengemudikan sepeda motor ditembak dari belakang oleh dua orang tidak dikenal yang juga mengendarai sepeda motor.

Korban mengalami luka tembak tembus di dada kiri. Saat ini, dia sedang manjalani perawatan di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Penulis: Bahri Kurniawan
Editor: sanusi
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
2092431 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas