• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 23 Oktober 2014
Tribun Jakarta

PT Bintang Toedjoe Berangkatkan Ribuan Pemudik

Sabtu, 3 Agustus 2013 13:27 WIB
PT Bintang Toedjoe Berangkatkan Ribuan Pemudik
ist
Fanny Kurniati (kanan) menyerahkan bingkisan pada pemudik 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Bintang Toedjoe melalui salah satu produknya, Bintang Toedjoe Masuk Angin menggelar program mudik bersama dengan para mitra bisnis, khususnya pedagang rombong dan kios kecil yang berada di wilayah Jabodetabek.

Mengusung slogan “Mudik Bejo Mudik Berkah, ribuan pemudik yang beruntung alias bejo akan diberangkatkan, Sabtu (3/8/2013).

Menariknya, mudik gratis yang disediakan Bintang Toedjoe Masuk Angin tak hanya menggunakan bus, namun juga pesawat.

“Ini merupakan salah satu CSR Bintang Toedjoe untuk mudik tahun ini. Melalui ‘Mudik Bejo Mudik Berkah’, Bintang Toedjoe Masuk Angin ingin memotivasi dan mengajak pemudik untuk turut berbagi bejo di kampung halamannya,” ungkap Senior Brand Manager Bintang Toedjoe Masuk Angin, Fanny Kurniati saat pemberangkatan bus pemudik di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Sabtu (3/8/2013).

Menurutnya, kegiatan mudik tahun ini merupakan wujud nyata PT Bintang Toedjoe kepada mitra dagang dan warung yang telah membantu memasarkan produk mereka.

“Ini tanggungjawab sosial kami. Siapapun mereka, peadagang besar atau kecil yang selama ini menjual produk Bintang Toedjoe berarti turut memajukan perusahaan dan layak menjadi bejo,” lanjutnya.

Fanny menambahkan, Mudik Bejo Mudik Berkah juga dimaksudkan untuk membantu pemudik dengan daya beli di kelas ekonomi yang sering kali kehabisan tiket.

Adapun untuk titik lokasi tujuan pemudik yang menggunakan bus diantaranya Surabaya, Semarang, Solo, Yogyakarta, Tegal, Cirebon, Kuningan dan Cilacap. Sedangkan untuk pemudik via pesawat dengan daerah tujuan Medan, Aceh, Semarang, Yogyakarya dan Surabaya.

Editor: Toni Bramantoro
0 KOMENTAR
2116282 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas