• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Selasa, 2 September 2014
Tribun Jakarta

Menurut Commuter Line, Mobil Avanza yang Tabrak Kereta

Rabu, 14 Agustus 2013 17:30 WIB
Menurut Commuter Line, Mobil Avanza yang Tabrak Kereta
TRIBUNNEWS.COM/DOMU D AMBARITA
Mobil operasional televisi dan situs online Berita Satu, tertabrak KRL Cummuter Line di bawah flyover Tanjung Barat, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (14/8/2013) pukul 16.00 WIB. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kecelakaan melibatkan mobil operasional media Berita Satu dan kereta Commuter Line di bawah flyover Tanjung Barat, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (14/8/2013) pukul 16.00 WIB.

Di badan mobil Avanza warna perak, tertera stiker bertuliskan 'Berita Satu News Channel' bernomor polisi B 1423 TQ.

Namun pihak PT KAI Commuter Jabodetabek melalui akun twitter @CommuterLine menyatakan justru kereta yang ditabrak oleh mobil operasional media tersebut. "#Infolintas Pkl 16:00 KA 540 CL (Jakarta-Bogor) rangkaian ditabrk mobil Avanza di perlintasan 20C St Tanjung barat#1," tulis pihak Commuter Line.

Selanjutnya akun Twitter KRL Commuter Line terus berkicau menjawab pertanyaan seputar kecelakaan itu. Sebagian besar menyebutkan bahwa kereta yang ditabrak oleh mobil Berita Satu.

Beberapa pengguna Twitter justru bertanya heran. "Ditabrak? Nabrak kali," jawab pemilik akun Twitter @CiaChintia.  

Selain memberi informasi peristiwa kecelakaan, pihak KRL Commuter Line juga menyampaikan kabar terkini soal kondisi antrean kereta di jalur yang melintasi  Stasiun Tanjun Barat. Ini adalah lintasan jalur kereta commuter line yang menghubungkan Jakarta, Depok hingga Bogor.

Mobil datang dari arah Lenteng Agung menuju Cijantung, lantas tertabrak kereta api yang melintas dari Jakarta menuju Bogor.

Seperti diberitakan, saat kecelakaan itu mobil terseret sekitar lima meter dari jalan, dan terlempar ke bahu rel, sebelah kanan menuju Bogor.

Mobil terbalik, dengan posisi roda di atas. Kaca-kaca hancur semua, bahkan roda berikut as sebelah kiri terlepas.

Penulis: Yudie Thirzano
Sumber: Tribun Jakarta
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
1 KOMENTAR
2153552 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
  • Kurnia Wati-Kamis, 15 Agustus 2013 Laporkan
    Adeuh klo kereta yg anjlok gr2 nabrak mobil ratusan korbannya, infonya mobil avanza nerobos plng y anda mempertaruhan nyawa anda dan ratusan nyawa mang gk syng y sm nyawa, anda telah menyusahkan bnyk orang bsk2 hti2 pak nyupirnya, saya salah satu penumpan
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas