• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 31 Oktober 2014
Tribun Jakarta

Lurah Lenteng Agung: Saya Cuma Kerja di Sini

Rabu, 28 Agustus 2013 11:19 WIB
Lurah Lenteng Agung: Saya Cuma Kerja di Sini
Bahri Kurniawan/Tribun Jakarta
Luran Lenteng Agung, Susan Jasmine Zulkifli 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Lurah Lenteng Agung, Susan Jasmine Zulkifli, menanggapi aksi penolakan terhadap dirinya yang dilakukan sekelompok orang yang mengatasnamakan warga Kelurahan Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

"Mereka itu kan warga saya, menyalurkan aspirasi silakan saja. Saya hanya melaksanakan tugas saja sesuai dengan SK," ujar Susan saat ditemui di Kantor Kelurahan Lenteng Agung, Rabu (28/8/2013).

Saat ditanya lebih lanjut terkait aksi penolakan terhadap dirinya, Susan enggan berkomentar lebih lanjut. Ia menyebut hal tersebut bukan wewenang dirinya.

"Kalau itu bukan wewenang saya. Saya cuma kerja saja di sini. Itu kan wewenang Gubernur dan Wakil Gubernur (mengangkat Lurah), saya hanya bekerja saja dan melayani," tuturnrya.

Terkait pernyataan massa aksi yang mengatakan Lurah baru akan mengalami keterbatasan menjalankan kegiatan silaturahmi dengan warga karena berbeda berkeyakinan, Susan menyebut hal tersebut bukan masalah mengingat masih ada wakil dan staf kelurahan yang dapat mewakilinya menghadiri keagamaan bersama warga.

"Saya kan punya wakil. Misalnya saya gak bisa dateng karena saya nonmuslim, saya punya wakil, staf, yang bisa mewakili saya," katanya.

Penulis: Bahri Kurniawan
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Tribun Jakarta
3 KOMENTAR
2213831 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
  • surjono samudro-Sabtu, 28 September 2013 Laporkan
    Kalo mau negara ini maju.... jangan memandang dari RAS...tetapi dari profesionalisme....
  • Budi Wijaya-Rabu, 28 Agustus 2013 Laporkan
    CapresIndonesia. c o m .Berita terlengkap seputar calon presiden Indonesia Twit: @IndonesiaCapres
  • Suara Demokrasi-Rabu, 28 Agustus 2013 Laporkan
    Tdk usah Takut bU...itu semua ulah org2 BODOH yg gampang dihasut, kalau org pintar pasti berpikirnya cerdas....org pintar tdk mempermasalahkan agama...tp bagaimana melakukan yg baik dan berguna bagi org banyak....kalau org yg mudah dihasut berarti memang
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas