Senin, 25 Mei 2015
Tribun Jakarta

Lurah Lenteng Agung: Yang Penting Berprestasi, Jabatan Naik Sendiri

Kamis, 29 Agustus 2013 07:54 WIB

Lurah Lenteng Agung: Yang Penting Berprestasi, Jabatan Naik Sendiri
Wartakotalive.com/Dwi Rizki
Susan Jasmine Zulkifli, Lurah Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Dwi Rizki

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Senyum manis terpancar dari paras ayu Kepala Kelurahan Lenteng Agung Susan Jasmine Zulkifli, saat Warta Kota memasuki ruangan kantornya di lantai dua Kantor Kelurahan Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (28/8/2013) petang.

Susan yang masih terlihat segar dan ceria, lengkap dengan pakaian dinasnya, menyapa ramah dan memulai perbincangan dengan mengenalkan diri serta menjabat tangan dengan lembut.

Sembari tersenyum, ia menceritakan kisah singkat dirinya hingga menjadi Kepala Kelurahan Lenteng Agung.

Saat pertama kali masuk dunia pemerintahan sejak 23 tahun silam, tepatnya sekitar 1990, ia tidak menyangka akan mencapai posisi lurah dalam kariernya sebagai abdi negara.

Karena, Susan yang kala itu terdaftar sebagai pegawai negeri sipil (PNS) staf bagian umum Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Sulawesi Selatan, hanya bekerja dan menjalankan kewajiban sesuai tugas yang diberikan kepadanya.

Walau begitu, seluruh tugas dan kewajibannya dijalankan dengan baik dan sepenuh hati. Hingga akhirnya di tahun 1993, jerih payah dan upayanya membuahkan hasil.

Halaman123
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2015 About Us Help
Atas