Kamis, 27 November 2014
Tribun Jakarta

Polisi: Kematian Prahara Murni Karena Sakit

Jumat, 6 September 2013 08:23 WIB

Polisi: Kematian Prahara Murni Karena Sakit
Warta Kota/Bin
Jenazah Muhammad Prahara Adi Mahisa (32), karyawan Staff Casting MD Entertaiment, yang sudah membusuk, ketika akan dibawa ke rumah sakit, Rabu (4/9/2013).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Theresia Felisiani


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto mengatakan berdasarkan hasil penyelidikan diketahui penyebab meninggalnya  Prahara Adi Madisa (32) casting director MD Entertainment, yang ditemukan tewas di kostnya di Gang 38 No. 29 RT 014/04 Kel. Kebon Kacang, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (4/9/2013) ialah lantaran menderita penyakit.

"Kematian korban murni karena sakit. Ada satu saksi yang diperiksa, dia ini teman korban. Korban pernah sms pada saksi jika korban sakit. Tapi sakitnya apa tidak tahu," terang Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, Kamis (5/9/2013) di Mapolda Metro Jaya.

Rikwanto juga menuturkan berdasarkan hasil oleh TKP di kamar kos korban tidak ditemukan tanda-tanda mencurigakan maupun bekas perkelahian.

"Kondisi kamar korban tidak ada yang rusak, hasil visum luar di tubuh korban juga tidak ditemukan tanda bekas penganiayaan," ucap Rikwanto.

Untuk diketahui, seorang Casting Director, Moch. Prahara Adi Madisa (32), ditemukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa di kamar kostnya di daerah Gang 38 No. 29 RT 014/04 Kel. Kebon Kacang, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu 4 September 2013.

Ketika ditemukan, dari hidung dan mulut korban terlihat mengeluarkan darah yang sudah mengering. Sementara kamar kost dalam keadaan acak-acakan dan TV masih menyala.

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Gusti Sawabi

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas