Kamis, 2 Juli 2015
Tribun Jakarta

Orang Suruhan Ahmad Dani Sambangi Keluarga Korban di RS Polri

Minggu, 8 September 2013 13:47 WIB

Orang Suruhan Ahmad Dani Sambangi Keluarga Korban di RS Polri
M ZULFIKAR
Petugas melakukan olah TKP di Tol Jagorawi 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Wahyu Aji

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ahmad Dhani tak tinggal diam terkait kecelakaan maut di Tol Jagorawi yang melibatkan putra bungsunya, Ahmad Abdul Qodir Jaelani alias Dul. Buktinya, pentolan grup musik Dewa tersebut mengutus orang untuk mendatangi keluarga korban kecelakaan maut di RS Polri Kramat Jati, Minggu (8/9/2013).

"Tadi ada. Mengucapkan belasungkawa, niat baik dan bertanggungjawab secara moril ya diterima," kata Roni kerabat korban tewas Komarudin kepada Tribunnews.com di RS Polri.

Sementara itu salah satu pria yang mengaku disuruh Ahmad Dhani untuk ke RS Polri menuturkan, ia sengaja ditelepon untuk menemui keluarga korban kecelakaan yang menewaskan enam orang itu.

"Saya disuruh bapak (Dhani) suruh pantau di sini. Tadi ditelepon pas subuh," kata pria yang enggan disebutkan namanya tersebut.

Pria itu mengaku datang bersama rekannya untuk berkoordinasi dengan keluarga korban. Saat dicecar, pria yang memakai kaos abu-abu itu mengaku mengantar orang dari manajemen.

Komaruddin dan keluarganya bermukim di Jl Larang O 69V/13 RT 10/5 Koja, Jakarta Utara. Ayah tiga anak itu bekerja di salah satu jasa ekspedisi di Pelabuhan Tanjung Priok. Malam tadi, Komaruddin bersama tiga rekannya berencana mengambil mobil jemputan di bilangan Cibinong menggunakan Daihatsu Gran Max.

Halaman123
Penulis: Wahyu Aji
Editor: Dewi Agustina
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2015 About Us Help
Atas