• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Selasa, 2 September 2014
Tribun Jakarta

Polisi Olah TKP Kecelakaan Maut di Tol Jagorawi

Minggu, 8 September 2013 10:17 WIB
Polisi Olah TKP Kecelakaan Maut di Tol Jagorawi
WAHYU AJI

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Wahyu Aji


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kepala Unit Kecelakaan Lalulintas Satuan Wilayah Jakarta Timur Ajun Komisaris Polisi (AKP) Agung Laksono menuturkan, pihaknya langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), dalam kecelakaan maut di Tol Jagorawi yang melibatkan putra Ahmad Dhani, Abdul Qodir Jaelani.

"Ini kami masih di lokasi, sedang olah TKP," katanya saat dihubungi, Minggu (8/9/2013).

Kecelakaan maut di Tol Jagorawi KM 8 yang melibatkan tiga mobil, Minggu (8/9/2013) pukul 01.45 wib dinihari, menelan enam korban tewas serta 11 orang luka-luka. Salah satu korban dalam kecelakaan tersebut yakni Abdul Qadir Jailani atau biasa disapa Dul, putra bungsun Ahmad Dhani.

Dul, personel kelompok musik The Lucky Laki itu menjadi pengemudi mobil sedan Mitsubishi Lancer yang terlibat dalam kecelakaan. Menurut ayahnya, Dul mengalami patah kaki sebelah kanan namun masih sadarkan diri dan bisa berkomunikasi. Pukul 05.00 Wib pagi tadi, Dul telah dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Pasalnya, ia harus menjalani operasi.

Sebelum mengalami kecelakaan, Ahmad Dhani menuturkan, putra hasil pernikahannya dengan Maia Estianti itu baru saja pulang mengantar pacarnya di bilangan Cibubur. Pentolan grup musik Mahadewa itu juga mengatakan bahwa biasanya Dul diantar supir, namun kali ini tidak.

Sementara itu, hingga kini polisi terus mendalami penyebab kecelakaan maut tersebut. Pasalnya, hingga saat ini polisi masih belum bisa memastikan penyebab kecelakaan.

Penulis: Wahyu Aji
Editor: Gusti Sawabi
Sumber: Tribun Jakarta
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
2259821 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas