• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 1 November 2014
Tribun Jakarta

Ahmad Dhani Datangi RSPI Sendirian

Kamis, 12 September 2013 10:34 WIB

Ahmad Dhani Datangi RSPI Sendirian
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Ahmad Dhani 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, M Zulfikar

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ahmad Dhani kembali mendatangi Rumah Sakit Pondok Indah untuk menjenguk Abdul Qodir Jaelani yang saat ini masih dalam perawatan medis akibat kecelakaan di KM 8 +200 Tol Jagorawi.

Dhani datang sekitar pukul 09.50 WIB. Dengan menumpang Toyota Alphard B 1 RCR, pentolan Republik Cinta Manajemen itu datang seorang diri. Dhani yang saat itu mengenakan kemeja batik lengan pendek berwarna hitam dan jeans hitam.

Kedatangan Dhani sudah ditunggu oleh awak media sejak pagi. Tak mau ketinggalan momen, para wartawan segera menghampiri bapak empat anak tersebut untuk mengetahui kondisi terakhir AQJ.

AQJ sendiri telah berada di RSPI sejak Minggu (8/9/2013). AQJ mengalami kecelakaan hebat yang membuat harus mendapatkan beberapa operasi. Mobil Mitsubishi Lancer  B 80 SAL yang dikemudikan AQJ menghantam Daihatsu Gran Max B 1349 TPN yang berisi 13 penumpang serta Toyota Avanza B 1882 UJZ.

Lancer bernomor polisi B 80 SAL tersebut melaju dari arah Bogor menuju Jakarta dan kehilangan kendali sehingga menabrak pagar pembatas dan berpindah jalur ke arah Jakarta menuju Bogor. Mobil itu menabrak Daihatsu Gran Max, kemudian menabrak mobil Toyota Avanza.

Penulis: Muhammad Zulfikar
Editor: Gusti Sawabi
Sumber: Tribun Jakarta
0 KOMENTAR
2277002 articles 0 0
Default
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas