• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 31 Juli 2014
Tribun Jakarta

AQJ Dibawa ke Singapura Jika Kondisi Tulangnya Sudah Baik

Kamis, 12 September 2013 10:30 WIB
AQJ Dibawa ke Singapura Jika Kondisi Tulangnya Sudah Baik
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Ahmad Dhani memberikan keterangan kepada para awak media setelah menjalani pemeriksaan selama kurang lebih 2 jam di Kantor Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (11/9/2013) malam. Pemeriksaan ini terkait kecelakaan yang dialami anaknya, Ahmad Abdul Qodir Jaelani (Dul) di Jalan Tol Jagorawi KM 8+200 pada Minggu (8/9/2013) dini hari lalu yang mengakibatkan 6 orang meninggal dan belasan lainnya luka-luka. (Tribun Jakarta/Jeprima) 
Laporan Wartawan Tribunnews.com, M Zulfikar

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Rencana Ahmad Dhani membawa Abdul Qodir Jaelani (AQJ) berobat ke Singapura masih memiliki hambatan. Hambatan tersebut adalah tulang rusuk anak berusia 13 tahun itu masih bermasalah.

"Melihat kondisi tulangnya dulu," kata Ahmad Dhani di RSPI, Jakarta Selatan, Kamis (12/9/2013).

Dhani menuturkan, dirinya masih menunggu perkembangan terakhir dari pemasangan pen di tulang rusuk AQJ. Pemasangan pen itu diharapkan membuat AQJ bisa duduk kembali seperti sedia kala.

"Belum tahu (waktunya) dibawa ke Singapura," katanya.

AQJ sendiri telah berada di RSPI sejak Minggu (8/9/2013). AQJ mengalami kecelakaan hebat yang membuat harus mendapatkan beberapa operasi. Mobil Mitsubishi Lancer  B 80 SAL yang dikemudikan AQJ menghantam Daihatsu Gran Max B 1349 TPN yang berisi 13 penumpang serta Toyota Avanza B 1882 UJZ.

Lancer bernomor polisi B 80 SAL tersebut melaju dari arah Bogor menuju Jakarta dan kehilangan kendali sehingga menabrak pagar pembatas dan berpindah jalur ke arah Jakarta menuju Bogor. Mobil itu menabrak Daihatsu Gran Max, kemudian menabrak mobil Toyota Avanza.

Penulis: Muhammad Zulfikar
Editor: Gusti Sawabi
Sumber: Tribun Jakarta
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
2276962 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas