Selasa, 23 Desember 2014
Tribun Jakarta

Tolak Beri Uang Rp 100 Ribu, Wanita ini Disiksa oleh Anak Buah Hercules

Minggu, 15 September 2013 15:06 WIB

Tolak Beri Uang Rp 100 Ribu, Wanita ini Disiksa oleh Anak Buah Hercules
BERITA KOTA/ANGGA BHAGYA NUGR
Puluhan anak buah Hercules digiring oleh aparat ke Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (8/3/2013) malam. Mereka ditangkap terkait bentrokan dengan membawa senjata api di kawasan Jalan Lapangan Bola, Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat, sore harinya. BERITA KOTA/ANGGA BHAGYA NUGRAHA

TRIBUNNEWS.COM – Korban penyekapan dan penganiayaan anak buah Hercules dilarikan ke Rumah Sakit Pelni. H (46), mendapatkan luka di sekujur tubuhnya, terutama pada bagian organ vitalnya.

"Sekarang dia (korban) sedang menjalankan perawatan di RS Pelni. Organ vitalnya rusak karena ditusuk-tusuk menggunakan kayu. Diduga korban terkena infeksi pada kemaluannya," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat di Mapolresto Jakarta Barat, Minggu (15/9/2013).

Dari pengakuan korban, dirinya disekap oleh para pelaku sejak pukul 15.00, Jumat (13/9/2013). Ia disekap lantaran tidak memberikan sejumlah uang yang diminta oleh sekelompok orang tersebut. Lalu ia memberanikan diri kabur dari bedeng tempat ia disekap di samping apartemen Kedoya, Jakarta Barat, pada Minggu dini hari.

Selama disekap, korban mengaku mendapat perlakuan yang tidak manusiawi dari para pelaku. Tidak hanya ditelanjangi, mulut dan kaki korban diikat dengan kain. Sekujur tubuhnya juga ditetesi plastik yang dibakar oleh para pelaku.

"Saya mau jahit kemaluan. Kemaluan saya ditusuk pakai kayu dan ujung cangkul. Saya juga ditelanjangi dan dipukul. Dia minta Rp 100.000 tapi saya tidak punya, lalu mereka menyekap saya," ujar H.

Kepolisian Polres Metro Jakarta Barat menangkap 19 orang di beberapa titik di Jakarta Barat. Mereka diduga anak buah dari Rozario Marcal atau yang dikenal dengan Hercules. Mereka juga diduga pelaku penganiayaan seorang pedagang di sekitar Pintu Tol Kebon Jeruk.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Barat, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Hengki Haryadi mengatakan, 19 anak buah Hercules ditangkap karena berawal dari adanya laporan korban, yang merupakan pedagang di sekitar pintu Tol Kebon Jeruk.

Editor: Dodi Esvandi
Sumber: Kompas.com

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas