Sabtu, 22 November 2014
Tribun Jakarta

Lurah Susan Jasmine: Tolong Beri Saya Kesempatan Bekerja

Rabu, 25 September 2013 12:55 WIB

Lurah Susan Jasmine: Tolong Beri Saya Kesempatan Bekerja
Tribunnews.com/Bahri Kurniawan
Lurah Lenteng Agung Susan Jasmine Zulkifli 

Laporan Wartawan Tribunnews.com Bahri Kurniawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Lenteng Agung'>Lurah Lenteng Agung Susan Jasmine Zulkifli berharap, dirinya diberikan kesempatan untuk menunjukkan kinerja positif  kepada masyarakat.

Harapan tersebut, ia tujukan kepada pihak maupun warga yang menolak dirinya menjadi Lenteng Agung'>Lurah Lenteng Agung.

"Janganlah (saya) didemo, saya kan bekerja disini. Kasih saya kesempatan untuk bekerja. Kasih saya waktu, agar bisa menunjukkan bahwa saya bisa kerja," ujar Susan, saat ditemui di kantornya, Rabu (25/9/2013).

Susan juga menuturkan, tak bisa berbuat apa-apa terkait adanya surat dari pihak-pihak tertentu kepada Gubernur DKI Joko Widodo agar dirinnya dimutasikan.

Terkait Gubernur Jokowi yang tetap mempertahankan dirinya sebagai Lenteng Agung'>Lurah Lenteng Agung, Susan juga enggan memberikan komentar.

Sebagai seorang bawahan dari Pemprov DKI Jakarta, Susan menyebut dirinya hanya bisa bekerja secara baik dan menerima perintah yang diberikan kepadanya. "Saya di sini bawahan, ya ikut apa kata atasan," tandasnya.

Sebelumnya diberitakan, sekelompok orang kembali menggelar aksi menolak penempatan Susan Jasmine Zulkifli sebagai Lenteng Agung'>Lurah Lenteng Agung, di depan Kantor Kelurahan Lenteng Agung, Rabu (25/9/2013).

Pantauan Tribunnews.com, massa aksi juga menggelar aksi tanda tangan dengan membentangkan kain putih sepanjang 50 meter sebagai bukti penolakan warga terhadap Lurah Susan.

Massa juga membawa bendera kuning, sebagai simbolisasi matinya hati nurani Pemprov DKI Jakarta yang tidak mendengarkan tuntutan mereka.

Penulis: Bahri Kurniawan
Editor: Reza Gunadha

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas