• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 30 Agustus 2014
Tribun Jakarta

Holly Angela Berencana Liburan ke Singapura Bersama Suami dan Anak

Selasa, 1 Oktober 2013 23:53 WIB
Holly Angela Berencana Liburan ke Singapura Bersama Suami dan Anak
TRIBUNNEWS.COM
Holly Angela, wanita cantik korban pembunuhan di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan

Laporan Wartawan Warta Kota, Bintang Pradewo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Jika tidak dibunuh oleh pria yang belum diketahui identitasnya, Holly Angela Hayu Winanti (37) akan berlibur bersama anak dan suaminya ke Singapura. Namun takdir berkata lain. Peremuan berparas cantik itu tewas mengenaskan dianiaya Mr X di kamar apartemennya, Tower Ebony, Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan pada Senin (30/9) malam.

Ryan, telah mengenal Holly sejak 2004. Ketika itu Holly menjadi penyantun anak yatim piatu di kawasan Pegangsaan, Jakarta Pusat. Karena seringnya terlibat kegiatan sosial, Ryan akrab dan serasa menjadi adik angkat Holly.

Menurut Ryan,Holly sudah menikah tahun 2012 dengan pria yang ia tidak tahu namanya. "Dia menikah pada tahun 2012 dan dikarunia anak perempuan. Kalau anaknya biasa diasuh orang tua korban di Salatiga," kata Ryan.

Ani (58) ibu angkat Ryan menuturkan, Holly kerap bermain ke rumahnya di kawasan Cibubur, Jakarta Timur. Saat ini suami Holly sedang bertugas di luar negeri. "Korban keluar dari rumah saya jam 21.20 WIB. Terus sempet telpon dan teriak tolong lalu terputus. Saya telpon berkali-kali tapi tidak diangkat. Saya coba hubungi anak angkat saya yang ada didekat situ. Saya juga binggung bisa kejadian seperti itu. Soalnya dia tertutup," kata Ani.

Ani menjelaskan bahwa korban merupakan orang yang baik hati karena sering berdonasi di salah satu yayasan yatim piatu di kawasan Jalan Talang, Pegangsaan, Jakarta Pusat.

Rencananya hari ini, Holly akan berlibur ke Singapura bersama anaknya namun hal itu tidak jadi terlaksana karena dia tewas.

"Holly ini mau berlibur ke Singapura sama anaknya. Ketemuan sama suaminya di sana," kata Ani.

Editor: Yulis Sulistyawan
Sumber: Warta Kota
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
2350591 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas