• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 30 Juli 2014
Tribun Jakarta

BPK Belum Berani Pastikan Holly Istri Gatot Supiartono

Rabu, 2 Oktober 2013 09:44 WIB
BPK Belum Berani Pastikan Holly Istri Gatot Supiartono
TRIBUNNEWS.COM
Holly Angela, wanita cantik korban pembunuhan di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA--Holly Angela Hayu Winanti (37) sempat menelepon Ibu angkatnya, Ani yang tinggal di Cibubur dengan nada berteriak-teriak serta meminta pertolongan.

Tak disangka pada Senin (30/9) malam sekitar pukul 23.00 WIB tersebut adalah teriakan terakhir Holly yang akhirnya tewas dengan tubuh mengenaskan di kamar lantai 9 AT Tower Ebony, Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan. Yang mengejutkan lagi, pria tanpa indentitas ditemukan tewas bunuh diri setelah melompat dari kamar Holly.

Pihak kepolisian belum berhasil mengungkap siapa pria yang diduga menjadi pelaku pembunuhan Holly. Sedangkan Holly, diduga kuat adalah istri pejabat di Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) bernama Gatot Supiartono yang menjabat sebagai Auditor Utama (Eselon I). Saat kejadian, Gatot sedang bertugas di luar negeri. Pihak kepolisian memastikan hal ini.

Penelusuran Tribun, Holly kerap berobat ke klinik yang tak jauh dari apartemen tersebut. Ketika berobat, Holly ditemani pria yang diakuinya sebagai suaminya. Tribun juga mendapatkan dokumen yang menyebutkan Holly dan Gatot Supiartono memiliki hubungan keluarga.

Di dokumen tersebut tertulis Gatot, pria kelahiran 9 Oktober 1959 itu adalah kepala keluarga. Alamat Gatot dan Holly sama yakni Apartemen Kalibata City, 9 AT Tower Ebony .

Sahabat Holly, Tamara menyebutkan, suami Holly saat ini tengah berada di Australia. Seorang penghuni apartemen lainnya menyebutkan, Holly dan suaminya menikah siri. "Suaminya pejabat di sebuah lembaga negara," terangnya.

Holly memiliki KTP yang beralamat di Jl Talang 22, Pegangsaan, Jakarta Pusat. Saat didatangi rumah tersebut, seorang perempuan bernama Tati menjelaskan bahwa Holly dan Gatot adalah suami istri yang sudah menikah sekitar dua tahun lalu.

"Saya nggak tahu namanya. Biasa dipanggil Mas Gatot. Kerjanya audit gitu di BPK. Ini lagi di Australia," ujar Tati.

Sepengetahuan Tati, hubungan Holly dan suaminya baik-baik saja. Meskipun Holly tidak pernah bercerita mengenai suaminya secara lengkap. "Orangnya baik, nggak ada musuh. Kalau ke sini juga selalu ngabarin suaminya. Kadang juga datang sama suaminya, naik mobil," imbuh Tati.

Wakil Ketua BPK Ali Masykur Musa yang dikonfirmasi hanya menjawab diplomatis. "Saya belum tahu, coba saya cari tahu," tuturnya.
Sedangkan Kepala Bagian Hubungan Lembaga dan Media BPK Rati Dewi Puspita Purba mengakui kalau ada auditor BPK bernama Gatot Supiartono.

"Kalau auditor BPK bernama Gatot Supiartono memang benar ada. Tapi saya tidak tahu,apa nama itu yang ada kaitannya dengan Kalibata City," ujar Rati.

Saat dikirimkan foto, Rati mengaku fotonya tidak jelas sehingga tidak bisa memastikan siapa pria berkumis yang sedang berpose dengan Holly Angela.  (tribunnews/bah/ter/zul/Warta Kota)

Editor: Rachmat Hidayat
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
1 KOMENTAR
2352211 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas