• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Selasa, 30 September 2014
Tribun Jakarta

Tubagus Wawan Dapat Kiriman Surat dari Kantor Pajak

Jumat, 4 Oktober 2013 12:41 WIB
Tubagus Wawan Dapat Kiriman Surat dari Kantor Pajak
WARTAKOTA/Henry Lopulalan
Pengusaha Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan ditahan Komisi Pemberantasan Korupsi usai menjalani pemeriksaan di Gedung KPK, Jakarta, Kamis (3/10/2013). Wawan yang telah ditetapkan KPK sebagai tersangka bersama Ketua MK Akil Mochtar, diduga terlibat dalam suap pengurusan sengketa pilkada Banten. (WARTAKOTA/ Henry Lopulalan) 

 Tribunnews.com, Jakarta - Rumah megah di Jalan Denpasar IV No. 35, Setiabudi, Jakarta Selatan, terlihat sepi. Pagar depan rumah mewah milik Tubagus Chaeri Wardana atau Tubagus Wawan, adik kandung Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah itu tertutup rapat.

Sekitar pada pukul 10.45 seorang pegawai pos sempat mengantarkan surat yang bertuliskan Kantor Pelayanan Pajak Pratama Jakarta Setiabudi Tiga.

Saat ditanya, pengantar surat tersebut mengaku tidak mengetahui isi surat tersebut.

Di rumah itu hanya terlihat empat unit mobil terparkir di halaman rumah yang terletak di hook Jalan Denpasar IV yang merupakan kawasan elit tersebut.

Ke empat mobil tersebut adalah sebuah mobil Innova berwarna hitam dengan nomor polisi B1558RFY, mobil Bentley hitam B888GIF, mobil Land Cruiser V8 hitam B888TCW, serta mobil Land Cruiser TX hitam B1978 RFR. Tidak terlihat adanya garis segel KPK di rumah tersebut.

Menurut petugas keamanan rumah, di dalam rumah saat ini hanya dihuni empat orang yang kesemuanya pegawai di rumah bergaya modern minimalis tersebut.

"Tukang masak, pembantu sama dua satpam," ujarnya, Jumat (4/10/2013).


Seperti diketahui, si pemilik rumah, Tubagus Chaeri Wardana saat ini menjadi tersangka dalam kasus dugaan suap sengketa Pilkada Lebak, Banten yang juga melibatkan Ketua MK Akil Mochtar.

Penulis: Bahri Kurniawan
Editor: Gusti Sawabi
Sumber: Tribun Jakarta
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
1 KOMENTAR
2362752 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas