Jumat, 31 Juli 2015
Tribun Jakarta

Polisi Bakal Korek Asmara Gatot Hingga Kasus Profesi

Minggu, 13 Oktober 2013 23:16 WIB

Polisi Bakal Korek Asmara Gatot Hingga Kasus Profesi
TRIBUNNEWS.COM
Holly Angela, wanita cantik korban pembunuhan di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Polda Metro Jaya sudah melayangkan surat panggilan kepada pejabat eselon I Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Gatot Supiartono, Jumat (11/10) lalu. Gatot dipanggil terkait kasus pembunuhan Holly Angela Hayu Winanti (37) di Apartemen Kalibata City.

Bukan itu saja, polisi juga mencekal Gatot dengan sudah mengirimkan surat ke Dirjen Imigirasi, guna mencegah auditor utama BPK itu ke luar negeri.
Gatot disebut-sebut sebagai suami siri Holly. Ia diduga kuat menjadi aktor utama dibalik kematian Holly, yang nyata-nyata dihabisi oleh 4 komplotan bayaran.

Kombes Slamet Riyanto, Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, mengatakan dalam surat panggilan, Gatot diminta datang untuk menjalani pemeriksaan pada Rabu (16/10/2013).

Menurut Slamet, segala informasi yang berkembang mengenai hubungan Gatot dan Holly akan ditelisiknya dan dicek langsung pada Gatot.

"Semua keterangan dari dia sangat dibutuhkan, untuk mengonfirmasi semuanya," kata Slamet, Minggu (13/10/2013).

Slamet menjelaskan, nama Gatot muncul setelah pimpinan atau koordinator pembunuh bayaran atas nama Surya (45) menyebut-nyebut nama Gatot.

Surya telah ditetapkan menjadi tersangka dalam kasus pembunuhan Holly bersama rekannya Latief. Sementara seorang rekan mereka lainnya yakni pria berinisial R masih buron.

Halaman123
Editor: Sanusi
Sumber: Warta Kota
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2015 About Us Help
Atas